Enaknya Jadi Paspampres Jan Ethes, Ikut Naik Kereta Mini!

Enaknya Jadi Paspampres Jan Ethes, Ikut Naik Kereta Mini!keluarga Jokowi. - Instagram/Suara.com
20 September 2019 21:27 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA-- Menjadi pengawal kepresidenan atau yang biasa disebut paspampres (pasukan pengawal presiden) tidak selalu kaku dalam bekerja. Bahkan, mereka bisa melakukan hal yang menyenangkan.

Hal itu salah satunya terjadi pada paspampres ketika mengawal kegiatan Presiden Jokowi jalan-jalan di mal bersama keluarganya. Kebetulan saat itu, Jokowi mengajak sang cucu, Jan Ethes.

Seperti anak pada umumnya, Jan Ethes memanfaatkan arena bermain dengan naik kereta mini keliling mal. Jan tampak naik bersama sang kakek. Mereka duduk dalam satu bangku.

Jan tampak menikmati wahana tersebut. Sedangkan Jokowi tertawa-tawa.

Menariknya, di gerbong belakangnya, ada paspampres yang ikut naik. Tampak sejumlah orang berseragam kaus mengisi gerbong kereta mini tersebut. Wah, asyiknya...

Sedangkan di sekitar kereta tersebut ada banyak paspampres yang terus mengawal. Mereka bahkan harus berjalan dan berlari mengikuti kereta tersebut.

Video Jan Ethes naik kereta mini di mal ini diunggah dalam akun instagram @janethesss.

"Terakhir jalan-jalan sama mbah, besok sekolah dehhh... Good night everyone Cr @ardynotowidigdo," tulisnya dalam caption foto.

Unggahan ini rupanya menghibur para penggemar Jan Ethes. Ini terlihat dari kolom komentar unggahan tersebut.

Akun @mirani.sinabutar menulis "Fokusku ke paspamres belakangnya pak jokowi ya... seneng bgt mukanya".

Adapun akun @cecilliasusan berkomentar "Om paspampres nya seneng naik chu chu train".

Bahkan ada yang menggoda dengan mengatakan bahwa paspampres dan Jokowi senang naik kereta-keretaan, karena di zaman kecil mereka dulu belum ada. Seperti diungkapkan akun @putrantiwisnu "Kyknya Mbah & Paspamresnya ikut senang ya naik kereta. Jaman kecil dulu kan blm ada."