Advertisement

Nikita Mirzani dan Jerinx SID Saling Caci Maki di Medsos

Newswire
Minggu, 22 September 2019 - 00:37 WIB
Bhekti Suryani
Nikita Mirzani dan Jerinx SID Saling Caci Maki di Medsos Nikita Mirzani. - Suara.com/Yuliani

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Jerinx Superman is Dead (SID) kini tengah berseteru dengan artis Nikita Mirzani.

Semua berawal saat Jerinx membuat postingan dengan menyeret nama sejumlah artis Tanah Air.

Advertisement

Satu di antaranya ada inisial NM yang diduga diperuntukkan untuk Nikita Mirzani.

"Selamat malam an***g Indonesia yang suka menyama-nyamakan saya dengan kuman metropletan macam Lex, AD, NM, Lucinta, Dedi Botak dll. Coba cek kanal youtube saya. Saya JAUH lebih tol** dari mereka. Modal saya cuma obral rudal, jual sensasi dan privasi. Nggak pernah sekalipun saya mikirin hal yang nggak ada duitnya. Kau tau seta*? Saya gurunya," tulis Jerinx yang kini sudah dihapus. Hanya saja, Nikita Mirzani terlanjur bereaksi. Dia menuding drummer SID itu sedang mencoba cari sensasi buat mendompleng popularitas.

"Idio*. Plus miskin yang mukanya kaya an***g yang tinggal di Bali itu nggak sebut nama gue dengan lengkap nggak akan gue ladeni. Promosinya murahan banget. Cuihh, biar apa loe bikin bikin tulisan gitu. Nggak punya uang buat biayain bini loe," kata Nikita Mirzani di Instagram Story.

"Kasian amat, jual aja bini loe ke kota laku tuh. Daripada hidup loe ngusik-ngusik orang-orang mulu. Mampus aja loe sana. Peringatan. Kalau elo nggak punya ilmu tinggi, jangan berani beraninya lawan nyai, bertapa dulu di sana," sambungnya.

Tak terima, Jerinx kembali mengunggah postingan balasan. Unggahan itu diiringi gambar jadwal manggung SID sampai akhir tahun.

"Silakan tag orang-orang yg saya maksud di caption ini. Jangan BANGGA dipanggil NYAI di Bali. Di sini hanya perempuan berperilaku iblis yang dipanggil dengan sebutan itu. Saya pribadi tidak setuju dan ingin agar kata sexist tersebut dihapus dari pergaulan," tulis Jerinx sebagai caption.

"Saya pamer jadwal manggung untuk bungkam mereka yang menuduh saya nggak ada kerjaan. Di poster ada foto istri karena hasil manggung utk memanjakan keluarga. Perihal sukses/tidak, alhamdulillah saya cukup, band-band saya sibuk konser, bar dan usaha sandang saya jalan, Hostel saya apalagi. Tapi maaf saya bukan budak uang spt idolamu di ibu kota yang menuhankan uang hingga lupa kalau Indonesia penduduknya mayoritas hidup pas-pas an," ungkapnya.

Selanjutnya, dia juga menekankan tidak pernah iri dengan kehidupan artis Ibu Kota.

"Saya iri dengan seleb metropolitan? Maaf. Saya sudah puas keliling Indo/dunia. Google Superman Is Dead, hanya Benua Afrika saja yang belum kami kunjungi utk konser, di mana kami diundang dan ditonton oleh WNA, bukan konser di depan TKI saja," tulis Jerinx.

"Prestasi idolamu apa selain pamer duit, pamer privasi settingan, umbar drama agama, pamer foto anak buat narik simpati. Apa? Semesta tidak pernah tidur, dan yang lebih pasti lagi, kuasa Semesta jauh di atas ilmu hitam se Nusantara. Kebaikan tak butuh jampi-jampi, 2020 kau kan mati," tambahnya.

Ini bukan kali pertama Jerinx terlibat perseteruan dengan artis perempuan. Sebelumnya, dia juga sempat cekcok dengan Via Vallen dan Ashanty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pengajuan Haki di DIY Capai 10.500 Per Tahun, Tingkatkan Nilai Produk Lokal

Bantul
| Senin, 29 April 2024, 06:57 WIB

Advertisement

alt

Pick Me Trip in Bali Melanggar Izin Tinggal, Belasan Orang Pulang, 2 Produser Dideportasi

Hiburan
| Minggu, 28 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement