Mulan Jameela Posting soal Doa Diijabah Setelah Ditetapkan Jadi Anggota DPR

Mulan Jameela Posting soal Doa Diijabah Setelah Ditetapkan Jadi Anggota DPRAhmad Dhani dan Mulan Jameela. - Ist/Instagram
22 September 2019 03:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis Mulan Jameela mengunggah postingan di media sosial seusai resmi ditetapkan sebagai anggota DPR.

Mulan Jameela resmi menjadi anggota legislatif periode 2019-2024. Hal ini lantaran gugatan perdatanya di Pengadilan Negeri Jakarta dikabulkan oleh majelis hakim.

Dia ditetapkan sebagai anggota dewan terpilih bedasarkan Surat Keputusan KPU Nomor 1341/PL.01.9-Kpt/06/KPU/IX/2019 pada 16 September 2019 tentang Perubahan Keputusan KPU Nomor 1318/PL.01.9-Kpt/06/KPU/VIII/2019 tentang Penetapan Calon Terpilih Anggota DPR dalam Pemilu 2019.

Dari pantauan media sosial Mulan Jameela tak mempostingkan mengenai kabar dirinya terpilih menjadi anggota DPR. Namun ada satu postingan yang menarik mengenai doa diijabah, yang sepertinya ada hubungannya dengan keberhasilan dirinya melenggang ke Senayan.

"Bagaimana agar doa kita mudah diijabah oleh Allah? Saat kita bergantung pada manusia atau meminta kpd manusia dgn cara merengek pasti manusia akan kesal. Beda dengan saat bergantung kepada Allah, semakin kita merengek minta sama Allah.. dan Allah suka dengan itu. Tp ttp janganlah berharap langsung dikabulkan.. terus berdoalah sm Allah," tulisnya seperti dilihat dari Insta Storynya yang diunggah beberapa jam lalu, Sabtu (21/9/2019).

Sementara itu netizen mengucapkan selamat untuk keberhasilan Mulan Jameela di kolom komentar Instagram.

"Selamat Teh Mulan Akhir Lolos ke Senayan.. Mantabbb," tulis netizen.

"Selamat buat mba Mulan, semoga amahah yang diberi jd berkah," komentar netizen.

Sumber : iNews.id