Advertisement

Zodiak 24 September 2019: Aquarius Nyaman Bekerja, Cancer Harus Belajar dari Kesalahan

Newswire
Selasa, 24 September 2019 - 15:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Zodiak 24 September 2019: Aquarius Nyaman Bekerja, Cancer Harus Belajar dari Kesalahan Zodiak - Shutterstock

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Ramalan zodiak 24 September 2019 ada yang diisi dengan karier cemerlang, ada juga sedang diuji dengan banyak kendala. Berikut ini penjelasannya:

1. Aries
Pikiran dan tenagamu sedang dalam kondisi prima dan sebaiknya gunakan kesempatan ini untuk memperbaiki kinerja yang sempat tersendat. Jangan ragu untuk menyambut semua peluang.

Advertisement

2. Taurus
Kamu sedang terganggu dengan pikiranmu sendiri. Ketika akan memejamkan mata, kamu bisa mendengar suara-suara yang mengingatkan kinerjamu semakin menurun. Cobalah untuk rileks dan mulai hari lebih pagi agar semuanya berjalan semakin baik.

3. Gemini
Atur ulang semua rencana kerjamu dan kerjakan berdasarkan skala prioritas. Jika kamu sudah mengatur segalanya dengan baik, maka tak ada lagi kerja keras hingga sampai keringat terakhir. Kamu bisa lebih santai karena semuanya sudah diatur dengan baik.

4. Cancer
Beberapa waktu lalu, kamu masih optimis dengan gagasan cemerlang yang sangat dibanggakan, tapi situasi dengan cepat berbalik arah. Sebaiknya belajar dari kesalahan ini dan perbaiki keadaan secepatnya.

5. Leo
Kamu mungkin kewalahan dengan pekerjaan yang menumpuk, tapi perlahan kondisi akan kembali stabil. Buat rencana kerja dengan rapi dan patuhi aturanmu sendiri, maka kerja kerasmu akan membuahkan hasil.

6. Virgo
Belakangan ini, kamu kurang fokus terhadap pekerjaan. Pikiranmu sedang bercabang untuk ratusan ide lainnya. Cobalah sadari hal ini dan kembali fokus untuk hasil yang memuaskan.

7. Libra
Kamu mungkin tak suka dikritik, tapi sadarilah secepatnya bahwa tak semua kritik itu menjatuhkan. Jika kamu mengubah persepsimu, maka kamu akan bersyukur karena ada orang yang membantu mengarahkan pada hal yang lebih baik.

8. Scorpio
Kamu mulai tertekan dan ragu dengan dirimu sendiri. Tenanglah dan yakin pada keputusan awal bahwa jalan yang kamu ambil adalah yang terbaik asalkan dijalani dengan konsisten.

9. Sagitarius
Kamu sedang berada di puncak karier dimana semua orang menghargai hasil kerjamu. Suasana hatimu sangat baik hingga kamu merasa siap untuk tantangan selanjutnya. Senang boleh, tapi tetap waspada ya!

10. Capricorn
Sudah saatnya kamu menentukan tujuan hidup. Maksudnya, tujuan yang benar-benar untuk jangka panjang. Jangan stuck di zona nyaman karena tantangan di luar sana sayang untuk dilewatkan.

11. Aquarius
Kamu sedang merasa nyaman bekerja dengan satu dari sekian banyak rekan di kantor. Ini wajar karena menyatukan dua kepala jauh lebih mudah dari menyatukan ide dari banyak orang. Untungnya kerja sama kalian berjalan lancar dan memuaskan.

12. Pisces
Kamu sedang dalam situasi tertekan karena pengaruh lingkungan. Coba alihkan rasa tertekanmu dengan fokus pada pekerjaan saja karena salah satu tujuan mereka adalah mengacaukan proyek yang sedang kamu tangani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Wilayah Jogja dan Sekitarnya, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 02:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement