Awkarin Bagikan Nasi Kotak ke Mahasiswa yang Berdemo di DPR

Awkarin Bagikan Nasi Kotak ke Mahasiswa yang Berdemo di DPRAwkarin. - Ist/Instagram
24 September 2019 18:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Selebgram Awkarin ikut mendukung aksi ribuan mahasiswa menolak revisi sejumlah undang-undang.

Awkarin ikut memberi dukungan langsung kepada ribuan mahasiswa yang melakukan demo di Gedung DPR MPR, Jakarta. Awkarin terlihat di antara ribuan para mahasiswa yang ikut mendemo.

Dari foto yang diunggah di Instagram, Awkarin terlihat tengah sibuk membagi-bagikan nasi kotak kepada para mahasiswa yang berdemo. Mengenakan baju berwarna hitam dengan rambut diikat, Awkarin terlihat begitu sibuk.

Di bagian caption, pemilik nama Karin Novilda ini dengan tegas menolak RUU KUHP dan UU KPK yang baru saja disahkan DPR.

"Agenda hari ini di depan Gedung DPR. Jangan sekadar tunda RKUHP, tolak dan batalkan RKUHP. Jangan batas ruang gerak wanita. Tolong representasikan namamu itu wahai pejabat Dewan Perwakilan Rakyat," tulis Awkarin.

"Mau jadi apa negara ini kalau yang kaya makin kaya, yang miskin makin miskin? Buat yang cuma koar-koar aksi demonstrasi tidak mengubah keadaan, lalu kita harus bagaimana? Duduk manis dan diam ketika hak hak kita DIPERKOSA NEGARA?#TOLAKRKUHP #SAVEKPK #SEMUABISAKENA," sambung Awkarin.

Aksi Awkarin pun mendapat banyak dukungan dari warganet. Malah banyak yang seperti tak percaya dengan apa yang dilakukan cewek 21 tahun itu.

"Gua suka gaya lu," kata pemilik akun @koala_koalih.

"You are the best panutanque," ujar pemilik akun @ecek_nr.

"Aku bangga padamu suhu," timpal pemilik akun @nitasptynn.

Sumber : Suara.com