Rahasia di Balik Aksi Panggung Didi Kempot yang makin Padat Jadwal konser

Rahasia di Balik Aksi Panggung Didi Kempot yang makin Padat Jadwal konserDidi Kempot saat manggung di Magelang. - Harian Jogja/Nina Atmasari
27 September 2019 19:07 WIB Ika Yuniati Hiburan Share :

Harianjogja.com, SOLO-- Penyanyi yang kini dinobatkan sebagai Godfather of Broken Heart, yakni Didi Kempot semakin sibuk. Gelar tersebut membuat pria berusia 52 tahun itu makin tenar.

Tak heran, akhir-akhir ini tawaran manggung untuk Lord Didi Kempot kian banyak, mulai konser nostalgia dengan penonton usia mapan hingga mengisi deretan agenda anak muda.

Kepadatan aktivitas tersebut tentunya sangat menguras energi pemilik nama Didi Prasetyo itu. Namun Didi Kempot selalu memasang wajah ceria setiap ditemui penggemarnya.

Seperti saat ditemui seusai pentas di The Sunan Hotel Solo, Kamis (19/9/2019), Didi Kempot menceritakan tips menjaga kesehatan agar tetap prima.

Pelantun lagu Cidro itu mengaku selalu memaksimalkan waktu luangnya untuk istirahat. Begitu ada waktu longgar, Didi Kempot langsung tidur.

Bahkan ia bisa tidur pulas di kendaraan. “Saya ini tidur bisa di mana saja. Asal longgar langsung tidur,” kata Didi Kempot.

Selain itu makanan sehat dan air putih juga sangat penting untuk menjaga staminanya. Sesibuk apa pun Didi selalu mengusahakan tidak telat makan. Disusul banyak mengonsumsi air putih agar selalu bugar.

Dalam sehari, Didi Kempot bisa manggung hingga dua kali yaitu pagi dan sore hari. Setelah Konser Ambyar di The Sunan Hotel Solo, Kamis lalu, misalnya, Didi Kempot harus bertolak ke Jakarta pada Jumat (20/9/2019) pagi.

Meski demikian, ia tak pernah main-main dalam berpentas. Totalitasnya diacungi para penggemar yang akrab disapa dengan sebutan Sobat Ambyar.

Sumber : Suara.com