Dikritik Terlalu Kurus, Celine Dion Tak Ambil Pusing

Dikritik Terlalu Kurus, Celine Dion Tak Ambil PusingPenyanyi Celine Dion menghadiri peragaan busana Haute Couture Fall/Winter 2019/20 yang digelar desainer Alexandre Vauthier di Paris, Prancis, pada 2 Juli 2019. - Reuters
28 September 2019 16:27 WIB Iim Fathimah Timorria Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Celine Dion baru saja mendapat kritikan pedas tentang tubuhnya yang terlalu kurus. Ia pun tampaknya tak terlalu ambil pusing dalam menghadapi kritikan itu. 

Dalam sebuah wawancara dengan media beberapa waktu lalu, ia membungkam berbagai pihak yang acap kali mengomentari perawakannya.

"Apa ada yang salah dengan tubuh saya?" kata pelantun My Heart Will Go On itu berseloroh sembari memperlihatkan otot bisepnya seperti dikutip People, Sabtu (28/9/2019).

Celine mengatakan tubuhnya berubah secara natural seiring pertambahan usia. Ia pun menambahkan bahwa ukuran tubuhnya sejalan dengan bagaimana ia berkembang.

"Kalau dilihat kembali, wajah saya kelihatan lebih bulat saat berumur 12 tahun, karena tubuh punya lemak yang lebih banyak saat lebih muda. Namun, saya memang selalu kurus," katanya.

Dalam wawancara dengan People, ia pun menjelaskan bahwa ia masih mengikut kelas tari balet secara rutin dan berolahraga, sehingga berpengaruh pada penampilannya.

"Orang mengatakan kalau saya sangat kurus, tapi saya bekerja keras. Saya suka bergerak dan kehilangan berat badan menyertainya," kata perempuan asal Kanada itu.

Tanggapan Celine mengenai kritik akan tubuhnya datang bersamaan dengan rilisnya video musik dari single terbaru berjudul "Imperfections".

Dalam video tersebut, ia tampil sebagai seorang public figure yang terlihat sempurna, namun di sisi lain memiliki ketidaksempurnaan yang tersembunyi di balik riasan dan aksesoris mewah.

Sejak rilis pertama kali pada Kamis (26/9/2019), video musik tersebut telah dilihat 1,1 juta kali dan disukai 62.000 penonton.

Sumber : bisnis.com