Berkebaya Merah Saat Dilantik Jadi Anggota DPR, Makeup Krisdayanti Jadi Pusat Perhatian

Berkebaya Merah Saat Dilantik Jadi Anggota DPR, Makeup Krisdayanti Jadi Pusat Perhatian Krisdayanti mengenakan kebaya merah saat dilantik sebagai anggota DPR RI, Selasa (1/10/2019). - Instagram @krisdayantilemos
01 Oktober 2019 13:07 WIB Ria Theresia Situmorang Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Ada yang menarik dari pelaksanaakn pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Selasa (1/10/2019).  Penyanyi Krisdayanti Lemos tampil memukau.

Krisdayanti tampil dengan kebaya merah menyala dan bawahan kain batik, dan tatanan rambut tradisional disanggul ke belakang. 

Penampilan Krisdayanti itu diabadikan dalam unggahannya di media sosial Instagram yang mengundang banyak komentar pujian warganet. 

Satu hal yang paling mengundang perhatian warganet adalah makeupnya yang terkesan natural dan terkesan muda, hingga bahkan tidak menegaskan umurnya yang sudah menginjak 44 tahun. 

Ternyata, riasan makeup Krisdayanti kali ini berasal dari tangan dingin Bubah Alfian, salah satu makeup artis ternama.

Bubah sendiri adalah makeup artis yang kabarnya memiliki tarif mahal dan sering merias artis ternama mulai dari Raisa, Luna Maya hingga Syahrini. 

Bubah meninggalkan komentar dalam unggahan Krisdayanti tersebut dengan mengucapkan terima kasih sudah dipilih untuk merias wajah cantik sang penyanyi tersebut di momen pentingnya kali ini. 

"makasiiih banyakkkk Mimi. sukses Mimi," tulis Bubah Alfian.

Unggahan tersebut juga dikomentari oleh beberapa rekan selebritas termasuk Ivan Gunawan, Donna Agnesia, Titi DJ hingga politisi muda Tsamara Amani yang memuji kecantikan ibu empat anak tersebut dan berharap ia mampu mengemban amanah rakyat sebagai wakil rakyat.

 "Cantiknya Mimi. Selamat ya & Semoga amanah & berkah menjadi wakil rakyat .. Amin," tulis presenter Donna Agnesia. 

“Cantik sekali mimi, congratulation mimi," tulis presenter Whulandary Herman.

"Bubah Alfian 'menyulap' mimi kembali q5 tahun lebih muda," tulis warganet dengan akun yez.ka.  

Sumber : Bisnis.com