Advertisement

Bawakan Lagu Bojo Galak, Ria Ricis: Saya Bukan Penyanyi..

Sunartono
Rabu, 02 Oktober 2019 - 17:17 WIB
Sunartono
Bawakan Lagu Bojo Galak, Ria Ricis: Saya Bukan Penyanyi.. Ria Ricis. - Instagram/@riaricis1795.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAYoutuber kondang Ria Ricis menghibur para penggemarnya di berbagai kota melalui program Youtube Fanfest Showcase 2019. Salah satunya di Kota Jogja yang digelar pada 28 hingga 29 September lalu di Hotel Marriot.

Menariknya, dalam acara itu Ricis membawakan lagu dangdut berjudul Bojo Galak serta lagu Mungkin milik Rosa. Hal itu diunggah di akun instagram @riaricis1795. Dalam video yang diunggah di akun tersebut, para penggemar youtuber Ria Ricis yang dikenal dengan sebutan The Ricis, sebagian besar didominasi wanita usia muda tampak histeris saat sang idola naik ke panggung.

Advertisement

Namun youtuber dengan subscriber 17 juta ini mengakui dirinya bukan penyanyi dan berterima kasih kepada penggemarnya yang ikut bernyanyi sehingga bisa menutupi kekurangannya dalam membawakan lagu di atas panggung.

“Plis saya ingetin, saya bukan penyanyi tp saya beruntung punya #TheRicis gatau lg gimana ceritain perasaan ini ada di panggung megah JOGJA, sampai jumpa di fanfest MAKASSAR, saya cinta kalian sampai kapanpun sobat baik, cucooooo mantulll mentol. #fanfest2019 slide akhir pecah kompak suara icis ga kedengeran bagus krjasamanya. jd ga ktahuan fals,” tulisnya di akun @riaricis1795.

Hal itu ditanggapi warganet beragam namun sebagian besar tidak mempersoalkan penampilannya bernyanyi, justru ada netizen berkomentar tentang hal lain seperti busana yang dipakai.

“Salfok ama bajunya dan kerudung,” tulis akun @putriwulan1020 di kolom komentar.

Menurut informasi, sejumlah top kreator Youtube yang dihadirkan di Jogja dalam Youtube Fanfest Showcase 2019 antara lain, Young Lex, Ghea Indrawari, Marion Jola, Bram Dermawan dan sejumlah youtuber lainnya. Selain di Kota Jogja kegiatan hiburan ini menghadirkan para kreator ini juga akan digelar di Surabaya pada 5 hingga 5 Oktober 2019 dan Makassar pada 16 sampai 17 November 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Darah dan Jadwal Donor Darah di Wilayah DIY Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Lima Kdrama yang Dinanti pada 2025

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement