Hilang di Hotel, Uang Iis Dahlia Akhirnya Diganti

Hilang di Hotel, Uang Iis Dahlia Akhirnya DigantiIis Dahlia. - Isntagram
03 Oktober 2019 15:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Belum lama ini, penyanyi dangdut Iis Dahlia mengaku kehilangan uang saat menginap di hotel di London, Inggris. Namun, ia bersyukur pihak hotel akhirnya mengangganti uangnya yang hilang sebesar US$ 15 ribu, atau seniali Rp212 juta tersebut.

"Iya alhamdulillah duit sudah balik sama pihak hotel. Jadi pihak hotel yang bertanggung jawab. US$ 15 ribu diganti," kata Iis Dahlia, ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2019).

Rupanya uang Iis Dahlia tidak sepenuhnya diganti oleh pihak hotel. Uang Rp 15 juta tak bisa dikembalikan. Namun dia mengaku tak risau, Iis merasa besyukur sudah mendapatkan ganti rugi.

"Walaupun nggak sepenuhnya, tapi ya sudahlah, alhamdulillah ya. Masih ada sisa Rp15 juta, nggak tahu deh. Ya sudah lah ya, anggap aja itu apesnya gue," ujar Iis Dahlia.

Kabar ganti rugi tersebut diketahui ibu dua anak ini dari pihak Keduatan Besar Republik Indonesia (KBRI) London yang membantunya dengan pihak hotel.

"KBRI membantu nge-push. Terus akhirnya dari pihak hotelnya mengembalikan," jelas Iis Dahlia.

Diketahui, Iis Dahlia baru-baru ini mengalani musibah saat menginap di salah satu hotel di London Inggris. Tidak main-main pelantun lagu "Payung Hitam" itu mengaku kehilangan uang sebesar US$ 15 ribu dan Rp15 juta.

Sumber : Suara.com