Raisa Bakal Bocorkan Lagu Terbarunya di Synchronize Festival 2019

Raisa Bakal Bocorkan Lagu Terbarunya di Synchronize Festival 2019Raisa - Bisnis.com
04 Oktober 2019 08:37 WIB Dionisio Damara Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Raisa akan tampil pada Synchronize Festival 2019 yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2019) di Dynamic Stage pukul 18.30. 

Dalam edisi keempat Synchronize Festival tersebut Raisa bakal menghadirkan visual yang dibuat khusus oleh Isha Hening. Selain set pangggung yang dijamin berbeda, Raisa juga akan memberikan bocoran untuk single terbarunya. 

"Di Synchronize nanti aku ingin mengajak semua penonton nyanyi dan seru seruan bareng aku, we’re gonna have so much fun!” ujar Raisa, dalam keterangan resmi, Rabu (3/10/2019)

Selain Raisa, penyanyi Kunto Aji juga dijadwalkan kembali manggung di Synchronize Festival. Pria yang baru saja menyelesaikan proses shooting video clip untuk single keempat dari albumnya “Mantra, Mantra” akan membawa lagu-lagu dari album keduanya di Forest Stage pada pukul 20.15.

Nama- nama baru  juga hadir dalam deretan musisi/band di Synchronize, tak terkecuali Tashoora. Ramai dengan jadwal manggung di daerah khususnya di Jawa Tengah dan Jawa Timur, kini Tashoora akan kembali ke Jakarta untuk manggung.

Adapun, Synchronize Festival 2019 merupakan panggung ketiga mereka di Jakarta. Tashoora dijadwalkan main di Synchronize Festival 2019 tepatnya di Forest Stage, pada Sabtu 5 Oktober pukul 15.45.   

Di tengah kesibukan rekaman untuk lagu barunya, band asal kota Malang, Coldiac juga akan tampil di Synchronize Festival 2019.Terhitung mulai pertengahan tahun ini, Coldiac telah main di beberapa festival besar di Jakarta, antara lain  Meranoia Festival, Hodgepodge dan juga We The Fest 2019.

Namun, sama halnya dengan Tashoora dan juga Raisa, panggung Synchronize Festival 2019 merupakan penampilan perdana Coldiac di Synchronize Festival. Menurut jadwal, Coldiac akan tampil di Synchronize Festival pada Minggu, 6 Oktober di Forest Stage pukul 15:45 WIB.

Sumber : bisnis.com