Menantu Elvy Sukaesih Tertangkap Basah Simpan Sabu di Selipan Jam Tangan

Menantu Elvy Sukaesih Tertangkap Basah Simpan Sabu di Selipan Jam TanganDhawiya Zaida dan pacar saat menjalani sidang kasus narkoba. - Ist/dok.pribadi via Suara.com
05 Oktober 2019 21:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-  Polda Metro Jaya  menangkap suami Dhawiya Zaida, Muhamad Bin Anis terkait kasus narkoba pada Sabtu (5/10/2019) dini hari tadi.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, penangkapan Muhamad Bin Anis berdasarkan pengembangan dari laporan masyarakat. Setelah dilakukan penyelidikan, petugas bergerak pada Sabtu (5/10/2019) sekitar pukul 00.30 WIB.

Polisi menangkap Muhamad Bin Anis dan rekannya, Mochamad Syafik. Dari tangan suami Dhawiya, polisi menemukan barang bukti sabu yang disimpan di selipan jam tangan dan bungkus rokok.

"2 plastik klip berisi narkotika jenis sabu didapat di selipan jam tangan sebelah kiri seberat 0,33 gram dan 0,33 gram brutto, 1 plastik klip berisi narkotika jenis sabu di dalam rokok surya pro berisi 0,41 gram brutto," kata Argo.

Keduanya saat ini sudah digelandang ke Polda Metro Jaya untuk jalani pemeriksaan lebih lanjut.

Ini bukan kali pertama Muhamad Bin Anis tersandung kasus narkoba. Sebelumnya pada Februari tahun lalu, Muhamad Bin Anis dan Dhawiya juga ditangkap atas kasus serupa.

Belum lama ini, pengadilan menjatuhkan vonis berupa rehabilitasi kepada mereka.

Sumber : Suara.com