Ammar dan Irish Kehilangan Bayi Kembarnya, Ini Nama Kedua Putrinya

Ammar dan Irish Kehilangan Bayi Kembarnya, Ini Nama Kedua PutrinyaAmmar Zoni dan Irish Bella. - Suara.com/Yuliani
07 Oktober 2019 16:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella baru saja kehilangan bayi kembarnya. Kedua putri pertama mereka itu meninggal dunia, Minggu (6/10/2019). 

Jenazah kedua putri mereka sudah dimakamkan di TPU Kalimulya, Depok, Jawa Barat, Minggu (6/10/2019) malam. Dari papan nisan di atas makam, diketahui nama kedua bayi Irish Bella dan Ammar Zoni.

Terdengar cukup unik, nama kedua bayi mereka adalah Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar.

Aiona dan Aiora meninggal dalam usia 27 minggu di dalam kandungan. Belum diketahui secara pasti apa penyebab Irish Bella alami keguguran.

Yang jelas, Irish Bella seminggu belakangan menjalani perawatan di rumah sakit. Sekitar sebulan lalu, dia juga alami pendarahan dan sempat divonis derita infeksi saluran kemih.

Menurut penjelasan sang asisten, Irish Bella sampai sekarang masih berada di rumah sakit. Artis Indonesia blasteran Belgia itu juga belum bisa bertemu banyak orang karena masih syok.

"[Irish Bella] Lagi nggak bisa ketemu orang banyak, cuma orang dekat dia yang bisa ketemu," kata DZ, asisten Irish Bella melalui sambungan telepon, Minggu (6/10/2019) malam.

Sumber : suara.com