Pernah Jadi Korban Paparazzi Cabul, Kim Kardashian Berterima Kasih pada Paris Hilton

Pernah Jadi Korban Paparazzi Cabul, Kim Kardashian Berterima Kasih pada Paris HiltonKim Kardashian - Wmagazine
10 Oktober 2019 17:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Kim Kardashian menceritakan pengalamannya pernah dibikin geram dengan ulah paparazzi cabul. Cerita itu diungkapkannya saat menghadiri acara True Hollywood Story yang tayang di E!, Kim.

Melansir Elle, Kim Kardashian yang saat itu baru terjun ke dunia hiburan sering bepergian dengan Paris Hilton. Bersama dengan sahabat lamanya itu, Kim pernah jadi korban upskirting.

Upskirting adalah istilah yang dipakai untuk melihat bagian dalam rok seseorang. Jika tindakan ini dilakukan oleh paparazi, bisa ditebak apa yang akan juru foto ini lakukan. Ya, mereka memotret bagian dalam rok untuk disebarkan.

Suatu waktu, Kim Kardashian dan Paris Hilton akan menghadiri acara yang sama. Rupanya, para pemburu foto ini sudah berbaring di lantai, tepat di depan pintu mobil.

"Aku ingat kami duduk di SLR Mercedes milik Paris. Dan saat pintu terbuka, saat itulah paparazzi akan berbaring untuk mengambil foto kami dari bawah gaun," ungkap Kim.

Menurut Kim, Paris Hilton mengecam ulah para paparazzi cabul dan meminta mereka untuk tak menyebarkan foto itu. Namun bukannya mengikuti perkataan Paris Hilton, paparazzi itu malah membalas dengan perkataan tak sopan.

Semenjak mengalami kejadian itu, Kim Kardashian selalu merasa waspada dan bersikap hati-hati pada paparazzi.

Istri Kanye West ini juga menyerap banyak ilmu dari Paris Hilton yang sudah lebih dulu menyelami dunia hiburan.

"Paris adalah mentor yang sangat baik untukku. Aku sangat bersyukur punya banyak pengalaman dengannya. Dia adalah alasan terbesar kesuksesanku," pungkas Kim Kardashian.

Sumber : Suara.com