Pamer Foto Bersama, Jerinx SID Doakan Wiranto Seperti Ini

Pamer Foto Bersama, Jerinx SID Doakan Wiranto Seperti IniTangkapan layar unggahan Jerinx SID di instagram. - Ist
13 Oktober 2019 13:57 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :


Harianjogja.com, JOGJA-- Bukan Jerinx jika tidak melakukan hal yang kontroversial. Drumer band Superman is Dead, Jerinx ini kekinian mengunggah foto bersama Wiranto.

Foto itu diunggah setelah berita terkait penyerangan Menteri Koordinantor Politik Hukum dan Keamanan beredar luas.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram Jerinx @jrxsid pada Kamis (9/10/2019) itu tampak ia duduk bersebelahan dengan Wiranto.

Ia memakai topi dan kaus hitam sementara Wiranto menggunakan kemeja putih. Kedua duduk di sebuah ruangan dan terlihat sama-sama menunduk.

Melalui foto tersebut Jerinx mendoakan agar Wiranto cepat sembuh. "Lekas sembuh bro," tulisnya.

Namun, ia kemudian menambahkan kalimat dalam kolom komentarnya. "Doakan agar lekas sembuh supaya beliau bisa mempertanggungjawabkan apapun dosa politiknya nanti."

Foto yang diunggah Jerinx telah mendapat lebih dari 21.000 like. Hingga berita ini diterbitkan, sudah ada lebih dari 500 komentar di sana.

Dikutip dari Suara.com, Menkopolhukam Wiranto ditusuk pukul 11.55 Wib di Pintu Gerbang Lapangan Alun-alun Menes Desa Purwaraja, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang.

Pelaku penusukan itu bernama Fitri Andriana. Dia lahir di Brebes 5 Mei 1998. Di KTP, Fitri beralamat di Desa Sitanggai, Brebes. Di Pandeglang dia tinggal di Kampung Sawah.

Sementara eksekutor penusuk Wiranto bernama Syahril Amansyah alias Abu Rara. Dia lahir di Medan 24 Agustus 1988. Dia tinggal di Jalan Syahrial VI No 104 LK, Ds, Tanjung Mulia Hilir, Kec. Medan Deli, Kota Medan, Sumatra Utara. Kedua pelaku sudah ditangkap.

Segera setelah terjadi penyerangan tesebut, Wiranto dievakuasi dengan menggunakan helikopter ke RSPAD Jakarta.