Advertisement

Pinkfong Baby Shark Live Musical Hadir di Indonesia untuk Pertama Kalinya

MediaDigital
Rabu, 16 Oktober 2019 - 19:12 WIB
Bhekti Suryani
Pinkfong Baby Shark Live Musical Hadir di Indonesia untuk Pertama Kalinya Pinkfong Baby Shark Live Musical - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-– Pinkfong dan Promotor Bintang Kecil dengan bangga mempersembahkan "Pinkfong Baby Shark Live Musical”. Pengalaman pertunjukan imersif yang sangat baru ini, dijadwalkan untuk mengunjungi tiga kota besar di Indonesia; yaitu Jogja, Surabaya dan Jakarta.Dimulai dari Oktober 2019.

Diimbau untuk para penggemar untuk mengunjungi www.pinkfonglivemusical.id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut ketika tur dimulai Oktober nanti.

Advertisement

The Shark Family hidup dengan damai bersama dengan tetangga lautnya sampai suatu ketika si Baby Shark yang periang menghilang! Bergabunglah bersama Daddy Shark dan Pinkfong dalam mencari dan memulangkan Baby Shark! Berikut adalah jadwal untuk “Pinkfong “Baby Shark” Live Musical”:

1. Graha Pradita Jogja Expo Centre, Jogjakarta, 18-20 Oktober 2019
2. Convention Hall Tunjungan Plaza 3 Lt. 6 , Surabaya, 25-27 Oktober 2019
3. Basket Hall Senayan (depan Hotel Mulia), Jakarta, 1-3 November 2019

Musikal ini didasari oleh lagu dan tarian yang menjadi sensasi dan fenomena global oleh Pinkfong, yaitu ‘Baby Shark’. Pengalaman pertunjukan yang spesial ini akan menghibur banyak sekali penggemar beragam umur, dalam mengikuti petualangan Pinkfong dan Baby Shark mengarungi lautan, melakukan nyanyian dan tarian lagu-lagu klasik maupun lagu baru seperti Five Little Monkeys, Wheels on the Bus, Jungle Boogie, Monkey Banana Dance dan tentunya, Baby Shark!

Baby Shark, Lagu yang terkenal secara global yang menceritakan mengenai The Shark Family, selalu menaiki charts dan menghubungkan para penggemar di seluruh dunia.

Setelah memasuki #32 Billboard Hot 100, lagu yang menjadi Top 50 dalam jangka waktu 174 minggu, sambil menduduki #1 Kids Digital Song Sales Chart, Video tarian Baby Shark telah dilihat sebanyak 3,2 miliar kali, membuatnya menjadi video ke-7 paling ditonton sepanjang sejarah YouTube.

“Kami sangat bersemangat untuk dapat menjadi partner dengan Pinkfong untuk menghidupkan sensasi global Baby Shark di Jogjakarta, Surabaya, dan Jakarta. Pertunjukan ini akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan dan interaktif untuk dapat dinikmati oleh seluruh keluarga," kata Roderick Tjandra, Managing Director Bintang Kecil, melalui rilis, Rabu (16/10/2019).

Tiket untuk “Pinkfong “Baby Shark” Live Musical” dapat dibeli mulai dari tanggal 29 Agustus secara online di official ticketing partner di www.tiket.com/baby-shark dengan kategori di bawah ini berdasarkan kota pertunjukan.

"Bergabunglah bersama Pinkfong dalam Petualangan Baby Shark di Far Far Ocean, dan Jadikanlah Pertunjukan ini Pengalaman yang tak terlupakan dengan keluarga," kata dia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement