Billy Syahputra Berharap Masalah Vicky Nitinegoro Cepat Selesai

Billy Syahputra Berharap Masalah Vicky Nitinegoro Cepat SelesaiBilly Syahputra ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Pusat, Selasa (24/4/2018). - Ist/suara.com
17 Oktober 2019 13:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Aktor Vikcy Nitinegoro dikabarkan tertangkap pihak berwajib karena kasus narkoba. Billy Syahputra mengaku kaget setelah mendengar kabar penangkapan sahabatnya itu. Adik almarhum Olga Syahputra itu mengaku prihatin dan berharap masalahnya cepat selesai.

"Iya pastinya sangat-sangat prihatin, Bang Billy cuma bisa berdoa lah sebagai sahabat semoga masalahnya cepat selesai," kata Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019).

Sayangnnya, lelaki 28 tahun tidak mau memberi banyak komentar mengenai kedekatan Vicky Nitinegoro dengan narkotika. Namun dia berharap masalah rekan satu klub bolanya itu bisa segera diselesaikan.

"Dan ini kan masih proses penyidikan atau pemeriksaan, belum terbukti. Gue percaya kok insyaallah, mudah-mudahan teman gue tidak menggunakan hal tersebut dan semua masalah diselesaikan dengan baik," tuturnya.

Sebelumnya kabar penangkapan Vicky Nitinegoro pertama kali beredar di akun gosip Lambe Turah sejak Rabu (16/10/2019) malam. Dalam unggahanya itu nampak Vicky Nitinegoro berfoto bersama beberapa orang tengah berada di sebuah ruangan. Dua diantaranya merupakan petugas polisi.

Kabar penangkapan artis 36 tahun itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. Namun sampai saat ini belum diketahui dimana dan kapan bintang film Pocong Minta Kawin itu ditangkap oleh pihak berwajib.

"Iya diamankan, sekarang sedang di cek ke labfor barang yang diamankan," kata Argo Yuwono.

Sumber : Suara.com