Advertisement

Sempat Ditangkap, Artis Vicky Nitinegoro Ternyata Tak Pakai Narkoba

Rayful Mudassir
Kamis, 17 Oktober 2019 - 21:47 WIB
Budi Cahyana
Sempat Ditangkap, Artis Vicky Nitinegoro Ternyata Tak Pakai Narkoba Artis Vicky Nitinegoro. - Istimewa/Bisnis.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Vicky Nitinegoro yang sempat diduga mengonsumsi narkotika melalui cairan rokok elektrik atau vape, dinyatakan tidak terbukti menggunakan narkoba setelah menjalani pemeriksaan cairan vape, termasuk tes urine.

Vicky diciduk aparat di kawasan Pasar Minggu, Rabu (15/10/2019). Dia diamankan bersama tiga orang lainnya di kediamannya. Mereka semula diduga menggunakan narkotika melalui cairan vape.

Advertisement

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono selain Vicky, polisi juga membekuk dua orang lain berinisial AC dan AN.

"Tiga orang kami amankan [tangkap] di Pasar Minggu di rumah VN. Karena kami dapat informasi yang bersangkutan ada menggunakan vape di dalam terdapat narkotika golongan 1," katanya, Kamis (17/10/2019).

Polisi mengamankan dua botol cairan vape dan alat hisap. Setelah diperiksa cairan tersebut satu mengandung narkotika golongan 1. Sisanya adalah milik Vicky.

"Sedangkan VN tidak mengandung narkotika setelah pemeriksaan tes urine [mereka] negatif. Makanya VN dan AN kita kembalikan ke orang tua. Karena tidak terbukti menggunakan narkoba," terangnya.

Adapun Vicky malam tadi keluar dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya tak banyak berkomentar. Dia hanya mengucapkan terimakasih kepada aparat dan kasus ini menjadi pelajaran baginya.

"Saya berterimakasih banget kepada Kapolda Metro Jaya dan polisi narkoba karena telah memberikan suatu pelajaran bagi saya agar berhati-hati dan disini saya sebagai saksi dan negatif," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Termasuk Jogja, BMKG Ingatkan Sebagian Besar Wilayah Indonesia Waspada Cuaca Ekstrem

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement