Lady Gaga Jatuh setelah Peluk Penggemar di Panggung

Lady Gaga Jatuh setelah Peluk Penggemar di PanggungLady Gaga - Reuters
19 Oktober 2019 22:57 WIB Reni Lestari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTALady Gaga mengalami sebuah insiden setelah dirinya mengundang penggemar ke atas panggung dalam sebuah konser di MGM Park Theatre. 

Penggemar tersebut jatuh di panggung setelah memeluk sang bintang. Tim pemenang Grammy bergegas membantunya setelah Lady Gaga jatuh mendarat di lantai.

Namun, penyanyi itu menangani semuanya seperti seorang profesional. "Semuanya baik-baik saja," dia meyakinkan kerumunan, dalam video yang direkam oleh penggemar, dilansir E! News, Sabtu (19/10/2019).

"Satu-satunya hal yang tidak beres adalah kita perlu tangga untuk panggung sialan sehingga aku bisa bangkit kembali," lanjutnya.

Sang bintang kemudian bertanya kepada penggemar itu apakah dia terluka.

"Apakah baik-baik saja?" dia bertanya padanya, membawanya kembali ke panggung. "Ayo. Semuanya baik-baik saja. Itu bukan salahmu. Mari lanjutkan, " ujarnya.

Dia kemudian memeluk si penggemar yang jatuh dan mengundangnya untuk bergabung dengannya bermain piano. Tidak ingin penggemar merasa bersalah tentang kejadian itu, dia memintanya untuk memaafkan dirinya sendiri.

"Dibutuhkan dua orang untuk menari tango," katanya.

Dia juga meyakinkannya itu bukan pertama kalinya dia jatuh panggung.

"Kau tahu apa yang kita lakukan? Kita saling berpelukan malam ini," katanya. "Kita seperti Rose dan Jack dari Titanic."

Membuktikan acara harus berlanjut, aktris "A Star Is Born" kemudian menyanyikan sebuah lagu.

Tentu saja, Gaga tampak luar biasa sepanjang seluruh insiden, mengguncang dengan penampilan wig biru dan ansambel ungu. Dia juga membuktikan bahwa dia baik-baik saja dengan membagikan beberapa foto dari rutinitas "pasca-pertunjukan" nya.
 

Sumber : bisnis.com