Penuh Canda, Peluncuran Video Klip Kembali Apollo 10

Penuh Canda, Peluncuran Video Klip Kembali Apollo 10Acara peluncuran video klip Kembali milik Apollo 10 di Play On Prawirotaman, Jogja, Minggu (20/10/2010).-Harian Jogja - Galih Eko Kurniawan
21 Oktober 2019 10:02 WIB Galih Eko Kurniawan Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Apollo 10 merilis resmi video klip mereka untuk lagu Kembali dalam sebuah acara di Play On Prawirotaman, Jogja, Minggu (20/10/2019), sekaligus untuk merayakan ulang tahun mereka ke-20.

Band ska asal Jogja itu tak ketinggalan tampil selama sekitar satu jam di hadapan puluhan skinhead maupun rude boy serta pengunjung Play On. Ada di antara penonton pada Minggu malam personel Shaggydog maupun Bravesboy, dua band beraliran ska, yang menonton aksi Apollo 10 sampai selesai.

Lagu Kembali ditampilkan sesaat setelah video klipnya diputar dan ditonton bersama-sama dengan pengunjung. Gelak tawa mewarnai acara nonton bersama itu dengan mengomentari adegan-adegan yang ada di video klip.

"Lagu ini menceritakan soal kerinduan terhadap segala hal agar kembali bisa dirasakan lagi," ujar gitaris Apollo 10, Anas, di acara peluncuran itu, Minggu malam. Dalam pembuatan video klipnya, Apollo 10 bekerja sama dengan Rekan Rekam. Pembuatan video seluruhnya mengambil tempat di wilayah Jogja.

Sutradara dari Rekan Rekam, Rivan, menuturkan video dibuat selama dua hari dan penggarapannya sudah selesai seluruhnya selepas Lebaran 2019. Sebagai tokoh utama dalam cerita di videoklip, Rekan Rekam menampilkan personel dari Apollo 10.