Advertisement

Penuh Canda, Peluncuran Video Klip Kembali Apollo 10

Galih Eko Kurniawan
Senin, 21 Oktober 2019 - 10:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Penuh Canda, Peluncuran Video Klip Kembali Apollo 10 Acara peluncuran video klip Kembali milik Apollo 10 di Play On Prawirotaman, Jogja, Minggu (20/10/2010).-Harian Jogja - Galih Eko Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Apollo 10 merilis resmi video klip mereka untuk lagu Kembali dalam sebuah acara di Play On Prawirotaman, Jogja, Minggu (20/10/2019), sekaligus untuk merayakan ulang tahun mereka ke-20.

Band ska asal Jogja itu tak ketinggalan tampil selama sekitar satu jam di hadapan puluhan skinhead maupun rude boy serta pengunjung Play On. Ada di antara penonton pada Minggu malam personel Shaggydog maupun Bravesboy, dua band beraliran ska, yang menonton aksi Apollo 10 sampai selesai.

Advertisement

Lagu Kembali ditampilkan sesaat setelah video klipnya diputar dan ditonton bersama-sama dengan pengunjung. Gelak tawa mewarnai acara nonton bersama itu dengan mengomentari adegan-adegan yang ada di video klip.

"Lagu ini menceritakan soal kerinduan terhadap segala hal agar kembali bisa dirasakan lagi," ujar gitaris Apollo 10, Anas, di acara peluncuran itu, Minggu malam. Dalam pembuatan video klipnya, Apollo 10 bekerja sama dengan Rekan Rekam. Pembuatan video seluruhnya mengambil tempat di wilayah Jogja.

Sutradara dari Rekan Rekam, Rivan, menuturkan video dibuat selama dua hari dan penggarapannya sudah selesai seluruhnya selepas Lebaran 2019. Sebagai tokoh utama dalam cerita di videoklip, Rekan Rekam menampilkan personel dari Apollo 10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri Hari Ini, Cek Lokasi dan Tarifnya di Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement