Advertisement

Mengenal Sosok Gista Putri, dari Artis Kini Jadi Istri Menteri Wishnutama

Ria Theresia Situmorang
Kamis, 24 Oktober 2019 - 11:27 WIB
Nina Atmasari
Mengenal Sosok Gista Putri, dari Artis Kini Jadi Istri Menteri Wishnutama Wishnutama dan Gista Putri / Instagram gistaputri

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Wishnutama Kusubandio telah dilantik sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Istana Kenegaraan pada Rabu (23/10/2019) pagi. Dalam acara tersebut, Wishnutama menarik untuk dilirik.

Tak terkecualinya, istrinya, Gista Putri yang memang berlatar belakang di dunia hiburan.

Advertisement

Mengawali karirnya sebagai model di salah satu majalah remaja, Gista mulai banyak mendapatkan tawaran mengikuti casting iklan, kuis, video klip hingga serial ftv di salah satu stasiun televisi swasta karenanya.

Lulusan Fakultas Hukum Universitas Trisakti ini juga diketahui ikut bermain dalam sebuah film berjudul Simfoni Luar Biasa yang juga dibintangi oleh penyanyi sekaligus aktor asal Filipina, Christian Bautista pada tahun 2011.

Pada tahun 2013, Gista mulai mengembangkan karir dengan menjadi presenter dan bermain dalam sitkom stasiun televisi NET. Disana lah ia bertemu dengan Wishnutama yang merupakan salah satu pendiri dan Komisaris Utama NET.

Memiliki beberapa program seperti membintangi sitcom The East dan Keluarga Masa Kini, hingga menjadi salah satu pembawa acara berita hiburan, Entertainment News, benih-benih cinta antaranya dan Wishnutama diakuinya muncul sejak pertama kali ia bertemu dengan pria berusia 43 tahun tersebut.

Gista Putri - Instagram @gistaputri

Pasangan yang terpaut usia 11 tahun ini akhirnya menikah pada 20 September 2015. Hal ini sempat membuat warganet heboh pada saat itu, karena tidak ada yang menyangka kalau Wishnutama memiliki hubungan spesial dengan wanita berusia 32 tahun tersebut.

Seperti yang diketahui, Wishnutama pernah mengalami dua kali kegagalan dalam berumahtangga sebelum meminang Gista. Ia pernah menikah dengan Wina Widodo dan dianugerahi dua orang anak, kemudian menikah lagi dengan Wina Natalia dan diberkahi lagi dua orang anak.

Hubungan Gista, Wishnutama serta dua mantan istrinya dan 4 orang anaknya juga terlihat harmonis.Buktinya pada gelaran syukuran 7 bulanan kehamilan Gista, keenamnya hadir dan memberikan ucapan selamat kepada pasangan yang tengah menunggu buah hatinya tersebut.

Karena memang sedang mengandung, Gista memang sepertinya tidak memiliki banyak kegiatan. Meski begitu, wanita yang memiliki hobi fotografi dan travelling ini juga masih terlihat aktif sebagai influencer dan menghadiri beberapa undangan dari beberapa brand.

Pada pelantikan suaminya, Rabu (23/10/2019), Gista juga terlihat hadir di Istana Kenegaraan dengan balutan kebaya berwarna ungu pastel.

Dengan perawakannya yang ayu dan pakaiannya yang anggun, ia pun sempat berfoto bersama dengan pendamping Menteri di momen spesial tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tingkatkan Daya Saing, Pemkot Jogja Dorong Sertifikasi dan Legalitas Produk UMKM

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 11:17 WIB

Advertisement

alt

Peringatan Hari Kartini 21 April: Youtube Rilis Dokumenter Perempuan Kreator

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement