Advertisement

Film El Camino Ditonton Lebih dari 25 Juta Kali di Netflix

Syaiful Millah
Jum'at, 25 Oktober 2019 - 06:57 WIB
Budi Cahyana
Film El Camino Ditonton Lebih dari 25 Juta Kali di Netflix El Camino:A Breaking Bad Movie - Netflix

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Film El Camino: A Breaking Bad Movie (2019) telah ditonton lebih dari 25 juta pelanggan di platform streaming Netflix.

Pencapaian tersebut diumumkan Netflix melalui akun resmi Twitternya @netflix. Film ini telah disaksikan 25.734.492 kali oleh pelanggan rumah tangga dalam tujuh hari penayangan perdananya.

Advertisement

Film El Camino pertama kali ditayangkan di Netflix dan beberapa bioskop di Amerika Serikat pada 11 Oktober 2019 atau dua pekan yang lalu. Sementara, pengumuman yang dibuat oleh perusahaan menyebut angka penonton sebanyak 25 juta pada pekan pertama. 

El Camino: A Breaking Bad Movie adalah film pengembangan dari serial televisi berjudul Breaking Bad yang pertama kali dirilis pada 2008. Hingga saat ini, serial tersebut telah memiliki lima musim dengan jumlah 62 episode.

Versi filmnya dibuat oleh Netflix Original dengan sutradara yang sama yakni Vince Gilligan, sekaligus menjadi penulis skenario untuk film ini. Dikabarkan biaya produksi untuk proyek ini mencapai lebih dari US$6 juta.

Beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini adalah Aaron Paul, Jesse Plemons, Krysten Ritler, Charles Baker, Matt Jones, Scott Shepherd, Scott MacArthur, Tom Bower, Kevin Rankin, Larry Hankin, dan masih banyak lagi.

Film ini mendapatkan sambutan positif dari para kritikus. Situs pemeringkat Rotten Tomatoes menyatakan skor film sebesar 91% dari total 113 kritikus dan 82% dari 3.528 pengguna. Sementara situs IMDb mencatatkan skor 7,6/10 untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement