Cucu Ke-3 Jokowi Akan Lahir Pertengahan November 2019

Cucu Ke-3 Jokowi Akan Lahir Pertengahan November 2019Istri Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda menghadiri Festival Jajanan Tradisional The Sunan Hotel, Laweyan, Selasa (29/10/2019). - Solopos/Ichsan Kholif Rahman
30 Oktober 2019 09:07 WIB Newswire Hiburan Share :


Harianjogja.com, SOLO — Presiden Joko Widodo (Jokowi) tengah menantikan cucu ketiganya, menambah dua cucu yang telah ada saat ini, yaitu Jan Ethes Sri Narendra dan Sedah Mirah Nasution.

Selvi Andanda, menantu Jokowi, kini tengah mengandung anak keduanya. Istri Gibran Rakabuming Raka (putra sulung Jokowi) itu bersama putranya Jan Ethes Sri Narendra tampak hadir menemani Gibran berkunjung dalam Festival Jajanan Tradisional The Sunan Hotel, Laweyan, Kota Solo, pada Selasa (29/10/2019) malam.

Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang kini tengah mengandung anak kedua itu mengenakan pakaian berwarna hijau bermotif jerapah.

Selvi Ananda, saat dijumpai wartawan, mengatakan pada pertengahan November 2019 mendatang, Jan Ethes akan dikarunai seorang adik. Dia mengaku sudah menyiapkan segala keperluan kelahiran cucu ketiga Presiden Jokowi itu.

“Persiapannya hanya siap mental saja, keperluan untuk bayinya sudah seluruhnya. Nama bayinya serahkan ke ayahnya saja [Gibran]. Mohon doanya,” ujarnya.

Rencananya, proses kelahiran anak kedua Gibran Rakabuming Raka di Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Solo dengan dokter spesialis kandungan Soffin Arfian. Nama ini merupakan dokter yang menangani saat Selvi mengandung hingga melahirkan Jan Ethes.

Sumber : Solopos.com