Lahir 18 Oktober 2019, Bayi Kartika Putri Sudah Bisa Sujud

Lahir 18 Oktober 2019, Bayi Kartika Putri Sudah Bisa SujudKartika Putri dan Habib Usman. - Ist/ Instagram
30 Oktober 2019 12:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Putri Kartika Putri, Khalisa Aghnia Bahira sempat mengalami kuning dan harus dirawat di rumah sakit. Tapi kondisi si bayi kini sepertinya sudah mulai membaik dan telah kembali di rumah.

Rabu (30/10/2019) pagi ini, Kartika Putri mengunggah sebuah video tentang bayinya di Instagram. Namun, istri Habib Usman bin Yahya itu sepertinya belum berkenan untuk memperlihatkan wajah sang bayi.

Kartika hanya menunjukkan bagian bawah tubuh bayinya. Namun yang menarik, di video tersebut Khalisa seperti tengah bersujud.

Mengenakan popok, bayi yang lahir pada 18 Oktober lalu itu posisinya tengah tengkurap dan kedua jari-jari kakinya menahan kaki, layaknya orang sedang bersujud dalam posisi salat.

"MasyaAllah tabarakallah nak @khalisaworld belajar sujud ya nak. Doa ibu dan aba @habibusmanbinyahya Khali selalu senantiasa sujud kepada ALLAH setiap waktu di mana pun kapan pun dan dengan siapapun ya nak. Karena sesungguhnya itulah tujuan kita sementara di dunia. Hanya mencari keridhoan NYA. Agar selalu berkah dan selamat dunia akhirat aamiin. We love you @khalisaworld," tulis Kartika Putri di bagian caption.

Video Khalisa seperti tengah bersujud pun membuat takjub banyak warganet. Bahkan sejumlah rekan artis seperti Gisella Anastasia dan Aura Kasih mengaku gemas dengan anak Katrika Putri itu.

"MasyaaAllah sehat-sehat anak cantik," kata artis Ryana Dea.

"Alhamdulillah Khalisa sudah pulang, sehat-sehat Khalisa," kata pemilik akun @uci_nade.

"Tuk debay, selalu sehat ya sayank. Selalu dalam lindungan Allah SWT," timpal pemilik akun @marizka66.

Sumber : suara.com