Rezky Aditya Buka-bukaan Soal Awal Hubungan dengan Citra Kirana

Rezky Aditya Buka-bukaan Soal Awal Hubungan dengan Citra KiranaRezky Aditya dan Citra Kirana. - Ist/Instagram
31 Oktober 2019 11:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Pesinetron Rezky Aditya dan Citra Kirana sudah memasuki babak baru kehidupan mereka. Keduanya rupanya sudah berkomitmen saat pertama kali menjalin hubungan. Keduanya sepakat pernikahan jadi agenda utama dalam hubungan mereka.

Umur Rezky Aditya yang memasuki 34 tahun membuatnya tak memakan waktu lama memantapkan hati kepada Ciki--sapaan akrab Citra Kirana.

"Dari awal sih pada saat gue ketemu, dia juga bilang kalau dia nggak mau untuk deket-deket doang," kata Rezky Aditya di Studio Refit Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

"Gue ketemu lagi dia juga bilang kalau dia nggak mau pacaran, kalau mau kalau cocok kita nikah. Ya gue iya 'oke'," ujarnya lagi.

Dari kesepakatan itu, Rezky Aditya dan Citra Kirana akhirnya menjalin hubungan. Empat bulan kemudian, keduanya memutuskan untuk merencanakan pernikahan.

"Apa aja sih yang penting baik dan sudah cocok sama gue, dan dia juga cocok sama gue," ujar Rezky Aditya.

Sebelum kembali dekat, Rezky Aditya dan Citra Kirana sudah saling mengenal sejak 2010. Namun, hubungan mereka saat itu cuma sebatas rekan kerja di lokasi syuting.

Diberitakan sebelumnya, Rezky Aditya dan Citra Kirana menggelar acara lamaran di Bandung, Jawa Barat pada 26 Oktober lalu. Sampai sekarang belum diketahui kapan pernikahan mereka bakal digelar.

Sumber : Suara.com