Advertisement

Uya Kuya Blak-Blakan soal Dirinya Bisa Bongkar ATM Raffi Ahmad

Newswire
Kamis, 31 Oktober 2019 - 17:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Uya Kuya Blak-Blakan soal Dirinya Bisa Bongkar ATM Raffi Ahmad Uya Kuya dan istri, Astrid. - Suara.com/Ismail

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Presenter Uya Kuya akhirnya mau terbuka alasan dirinya berani membongkar ATM milik Raffi Ahmad di channel YouTube pribadinya.

Uya mengayakan jika hal itu terjadi karena permintaan dari suami Nagita Slavina itu untuk nge-vlog bareng. "Raffi yang ngajakin gue buat nge-vlog, dia bilang 'Kang Uya, yuk nge-vlog bareng gue yuk', sebenarnya dia sudah liburan, dia ngajakin 'Lo bikin sesuatu yang gila tentang gue yang beda sama YouTuber yang lain. Terserah diapain aja ya sudah," ujar Uya Kuya, ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2019).

Advertisement

"Akhirnya gue menantang Raffi melakukan beberapa hal challenge dan terakhir ya gue challenge dia buat ngecek ATM dia berapa," sambungnya lagi.

Dari situlah terungkap duit Raffi Ahmad dalam dua ATM berisi masing-masing Rp43 juta dan Rp131 juta. Meskipun begitu, Uya Kuya mengaku tidak begitu terkejut.

"Dibilang kaget nggak, dibilang nggak juga kaget. Ternyata ATM yang dibawa itu untuk jajan aja sehari-hari. Karena gue pribadi pun gitu. Gue kalau bawa sehari-hari nggak pernah bawa ATM yang banyak duitnya. Yang lainnya kan disimpan di tabungan yang lain," kata Uya Kuya.

Lelaki 44 tahun ini pun membantah bagian tersebut sudah disetting lebih dulu.

"Ya on the spot aja. Dan itu benar-benar ATM Raffi yang dilihat itu puluhan orang ngikutin di mall itu ya sudah apa adanya," tutur Uya Kuya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Siap-siap Lur, Pemkab Kulonprogo Buka 90 Formasi CPNS dan PPPK untuk 205 Posisi, Berikut Rinciannya

Kulonprogo
| Jum'at, 19 April 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement