Uya Kuya Blak-Blakan soal Dirinya Bisa Bongkar ATM Raffi Ahmad

Uya Kuya Blak-Blakan soal Dirinya Bisa Bongkar ATM Raffi AhmadUya Kuya dan istri, Astrid. - Suara.com/Ismail
31 Oktober 2019 17:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Presenter Uya Kuya akhirnya mau terbuka alasan dirinya berani membongkar ATM milik Raffi Ahmad di channel YouTube pribadinya.

Uya mengayakan jika hal itu terjadi karena permintaan dari suami Nagita Slavina itu untuk nge-vlog bareng. "Raffi yang ngajakin gue buat nge-vlog, dia bilang 'Kang Uya, yuk nge-vlog bareng gue yuk', sebenarnya dia sudah liburan, dia ngajakin 'Lo bikin sesuatu yang gila tentang gue yang beda sama YouTuber yang lain. Terserah diapain aja ya sudah," ujar Uya Kuya, ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2019).

"Akhirnya gue menantang Raffi melakukan beberapa hal challenge dan terakhir ya gue challenge dia buat ngecek ATM dia berapa," sambungnya lagi.

Dari situlah terungkap duit Raffi Ahmad dalam dua ATM berisi masing-masing Rp43 juta dan Rp131 juta. Meskipun begitu, Uya Kuya mengaku tidak begitu terkejut.

"Dibilang kaget nggak, dibilang nggak juga kaget. Ternyata ATM yang dibawa itu untuk jajan aja sehari-hari. Karena gue pribadi pun gitu. Gue kalau bawa sehari-hari nggak pernah bawa ATM yang banyak duitnya. Yang lainnya kan disimpan di tabungan yang lain," kata Uya Kuya.

Lelaki 44 tahun ini pun membantah bagian tersebut sudah disetting lebih dulu.

"Ya on the spot aja. Dan itu benar-benar ATM Raffi yang dilihat itu puluhan orang ngikutin di mall itu ya sudah apa adanya," tutur Uya Kuya.

Sumber : suara.com