Advertisement

Jogjarockarta 2019, Tumenggung Tampil Pertama, Powertrip Penutup Agenda

Galih Eko Kurniawan
Jum'at, 01 November 2019 - 16:17 WIB
Galih Eko Kurniawan
Jogjarockarta 2019, Tumenggung Tampil Pertama, Powertrip Penutup Agenda Jogjarockarta 2019.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Festival rock tahunan, Jogjarockarta, untuk tahun ini akan digelar di Stadion Kridosono pada Minggu (3/10/2019). Penampil utamanya, Powertrip dan Extreme, bahkan dikabarkan sudah tiba di Jogja pada Jumat (1/10/2019) pagi.

Dari rilis jadwal yang dipublikasikan Rajawali Indonesia selaku promotor Jogjarockarta 2019, akan ada sembilan grup musik yang akan tampil. Mulai dari genre metal sampai rock. Ada Tumenggung, Trojan, Down for Life, ILP, NTRL feat Bimo, Edane, Jamrud serta Extreme dan Powertrip.

Advertisement

Selaku tuan rumah, band heavy metal asal Jogja, Tumenggung, akan menjadi pembuka acara. Empat personel Tumenggung akan mencoba kegarangan panggung Jogjarockarta mulai pukul 14.45 WIB. Setelah itu akan dilanjutkan dengan band cadas asal Bali, Trojan, serta pasukan metal dari Solo, Down for Life.

Indra Lesmana bersama personel rock bentukannya, ILP, akan menyapa publik rock Jogjarockarta sekitar pukul 16.05 WIB. Aksi mereka akan dilanjutkan dengan NTRL yang rencananya menghadirkan drummer Netral, Bimo, untuk beraksi bersama.

Selepas rehat pada petang hari, festival rock menghadirkan Edane. Eet Sjahranie dan kawan-kawan bakal menghentak panggung Jogjarockarta sekitar pukul 19.00 WIB yang kemudian dilanjutkan oleh Jamrud sekitar satu jam berikutnya.

Nah, pertunjukkan utama Jogjarockarta akan dimulai sekitar jam sembilan malam ketika Extreme ditampilkan yang disusul dengan penampilan band trash metal asal Amerika Serikat, Powertrip. Aksi Powertrip sekaligus menjadi penutup acara Jogjarockarta tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Gunakan Drone, Pencarian Bocah Tenggelam di Sungai Oya Wonosari Terkendala Arus Deras

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement