Advertisement

Ada yang Aneh pada Riwayat Pendidikan Mulan Jameela, Sekolah SD Hanya 3 Tahun

Newswire
Selasa, 05 November 2019 - 14:47 WIB
Nina Atmasari
Ada yang Aneh pada Riwayat Pendidikan Mulan Jameela, Sekolah SD Hanya 3 Tahun Mulan Jameela. - Suara.com/Yuliani

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Sejak dilantik menjadi anggota DPR RI, artis Mulan Jameela kian disorot. Kini ia kembali menjadi perbincangan setelah riwayat pendidikannya terungkap.

Setelah sempat kosong alias tidak tercantum, kali ini publik menemukan kejanggalan dalam riwayat pendidikan Mulan yang dimuat dalam website resmi DPR.

Advertisement

Tak lain, kejanggalan tersebut terlihat pada tahun kelulusan wanita 40 tahun itu saat menempuh pendidikan di Sekolah Dasar (SD).

Mengutip informasi dari laman www.dpr.go.id, Selasa (5/11/2019), Mulan Jameela atau Raden Wulansari menuliskan dirinya sempat menimba ilmu di SDN Malangbong, Garut, Jawa Barat selama tiga tahun yakni 1988-1991.

Masa pendidikan selama tiga tahun itulah yang menjadi sorotan. Pasalnya, sewajarnya pendidikan tingkat SD diselesaikan selama enam tahun.

Sementara, untuk jejang pendidikan Mulan Jameela selanjutnya terbilang wajar.

Setelah lulus SD, ia melanjutkan pendidikan ke SMP Negeri Malangbong (1991-1994) lalu ke SMU Negeri 1 Malangbong (1994-1997).

Kendati begitu, hingga kekinian belum ada konfirmasi terkait kejanggalan yang muncul dalam data riwayat pendidikan Mulan Jameela.

Sementara itu, sebelumnya diberitakan setelah resmi dilantik menjadi anggota DPR RI pada 1 Oktober 2019, riwayat pendidikan Mulan Jameela tidak dicantumkan alias masih kosong pada 5 Oktober 2019.

Profil atau biodata anggota DPR dari fraksi Partai Gerindra ini hanya diisi bagian nomor anggota, tempat tanggal lahir dan agama.

Riwayat pendidikan, pekerjaan, organisasi, pergerakan, dan penghargaan di profil Mulan Jameela tidak terisi sama sekali. Padahal anggota DPR yang lain tidak demikian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hendak Mengambil Ponsel, Warga Sleman Malah Kecemplung Sumur

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement