Selalu Salah di Mata Netizen, Inul Daratista: Aku Nggak Peduli, Terserah Kalian

Selalu Salah di Mata Netizen, Inul Daratista: Aku Nggak Peduli, Terserah KalianInul Daratista Suara.com - Ismail]
06 November 2019 09:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista. selain terkenal dan kaya raya, ia juga dikenal memiliki keluarga harmonis dengan suami Adam Suseno dan seorang anak laki-laki. Kondisi itu tak jarang membuat banyak orang iri dengan kehidupannya. 

Tapi ternyata, apa yang dirasakan Inul Daratista tak selalu manis seperti apa yang dilihat orang. Buktinya, pelantun "Buaya Buntung" ini sering dibuat tak nyaman karena kerap menjadi sasaran bully dari netizen.

Bahkan Inul Daratista mengaku selalu salah di mata netizen. Apapun yang ia lakukan selalu mendapat nyinyiran, bahkan untuk hal yang ia anggap positif.

"Repot dan serba salah jadi publik figur itu. Jelek dinyinyirin, cantik dinyinyirin. Tampilannya nggak menarik dinyinyirin. Bajunya, dandanannya, gayanya nggak sesuai dinyinyirin juga," kata Inul Daratista di Instagram.

"Pakai barang bagus disangka pamer. Pakai baju bagus disangka sombong. Foto di tempat bagus disangka pamer. Jangan-jangan mulut dan hatimu dibuat dari sel hewan apa asli manusia sih? Trus aku harus bagaimana? Coba cari kerjaan yang positif biar duniamu nggak terbalik shay. Aku sih nggak peduli, terserah kalian," sambung Inul Daratista.

Curhat Indul Daratista rupanya mendapat perhatian dari netizen. Netizen pun meminta agar Inul tak mempedulikan segala komentar negatif para haters.

"Aduh, nggak usah mikirin bundaaa. Ayoo ke Malaysia cepetan, semua masyarakat di Malaysia nggak sabar mau lawak-lawak lagi sama juri yang baru Inul Daratista. Kangen semua mau gerrrrrr," kata pemilik akun @iskandar_official_02.

"Cuek aja bunda cantik. Sirik itu tanda tak mampu. Anjing mengonggong tuan putri berlalu. Ojo direken ancen cangkem jahat iku njeplak otomat. Lek ati apik iku langka, ojo digugu. Bah karepe sing nyinyir ben tambah ngersulo. Awake dewe kerjo kerjo," ujar pemilik akun @rumah_benang_kain.

"Semangat bunda. Fansnya pada gemes kayanya Bunda apa adanya juga udah cantik dan baik hati," timpal pemilik akun @hotmacecan.

Sumber : suara.com