Advertisement

Barbie Kumalasari Mengaku Blasteran Belanda-Persia

Newswire
Kamis, 07 November 2019 - 14:37 WIB
Nina Atmasari
 Barbie Kumalasari Mengaku Blasteran Belanda-Persia Barbie Kumalasari. - Okezone/Ady Prawira Riandi

Advertisement

Harianjogja.com, JAkARTA-- Artis Barbie Kumalasari kembali mengeluarkan pernyataan menggelitik. Dia mengaku berberdarah blasteran Belanda-Persia saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show.

Ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, istri Galih Ginanjar itu mengaku didapat dari sang kakek yang memiliki darah Belanda dan Persia.

Advertisement

"Gue emang blesteran. Lu nggak lihat muka gue. Kakek gue ada Belandanya, ada Persianya. Nggak mungkin lah gue nggak ada blasterannya bohong banget," kata Barbie Kumalasari saat ditemui, di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

Barbie Kumalasari mengatakan, setiap kali dia menyambangi Eropa, orang-orang di sana tidak ada yang menyadari bahwa ia berasal dari Indonesia.

"Maksudnya blesteran. Kalau gue ke luar negeri aja mereka pasti bilang gue orang Eropa. Cuma di Indo aja gue dibilang halu, plastik," ucapnya.

Sehingga dia tidak terima jika disamakan dengan warga lokal (Indonesia), lantaran berdarah Belanda campuran Persia. Lebih lanjut Barbie Kumalasari mengaku, dari bagian wajahnya saja sudah terlihat bahwa dia blasteran beda dengan artis lokal lainnya.

"Bukannya apa ya, jangan samain gue sama orang lokal, karena gue memang ada blasternya. Makanya muka gue beda sama temen-temen artis yang lain," jelas Barbie Kumalasari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Jadwal Donor Darah di Jogja Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement