Rossa akan Gelar Konser Tegar 2.0 di Jogja

Rossa akan Gelar Konser Tegar 2.0 di JogjaPenyanyi Rossa akan menggelar konser bertajuk Tegar 2.0 di Jogja. - Ist
08 November 2019 09:27 WIB media digital Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Kesuksesan Satufest dan Tiket.com berturut turut dalam beberapa pagelaran konser sebut saja Naura Show dan Konser Satu Hati yang belum lama berakhir, membuat Satufest dan Tiket.com optimistis untuk mengadakan konser kembali.

Kali ini Satufest dan Tiket.com akan membawa salah satu diva kenamaan Indonesia yaitu Rossa. Konser tunggal Rossa ini akan diadakan sekaligus di empat kota.

Setelah sukses di dua kota sebelumnya yaitu Jakarta dan Bandung, kali ini giliran kota Jogja pada tanggal 23 November 2019 di Alana Hotel dan terakhir di Surabaya pada tanggal 29 November 2019 di Dyandra Ballroom.

Ditto Rukmana sebagai promotor dari Satufest mengatakan pihaknya sangat optimistis dengan Konser Tegar 2.0 ini akan mampu menggaet masyarakat untuk hadir dan menyaksikan penampilan Rossa secara langsung. "Selain lagu-lagunya hits, Rossa juga memiliki banyak fans yang sangat loyal. Konser ini juga mempunyai konsep yang cukup berbeda serta menghadirkan kejutan para bintang tamu, oleh karena itu kami berani untuk langsung konser tour ke empat kota," katanya dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (7/11/2019). 

Hal senada juga diutarakan oleh Febrico sebagai Activity Manager dari tiket.com yang mengatakan bahwa tiket.com sangat menyambut baik Konser Tegar 2.0  ini. Rossa merupakan seorang Diva yang sangat dicintai oleh masyarakat Indonesia. Sehingga penampilannya sudah pasti akan ditunggu-tunggu. “Tiket Konser Tegar 2.0 ini sudah dijual di tiket.com dengan harga yang variatif” tambah Febrico.

Konser ini diadakan dalam rangka memperingati lagu “Tegar” selama 20 tahun. Album “Tegar" ini pertama kali dirilis di Indonesia pada tahun 1999 oleh Pro-Sound Records di mana dalam albumnya berisi 10 tracklist lagu yang terjual sebanyak 600 ribu copy hingga mendapatkan 4 kali Platinum. Single lagu “Tegar” ini sendiri diciptakan oleh Melly Goeslaw yang memang dikenal sebagai pencipta lagu “hits maker”.

Lagu “Tegar” ini dianggap lagu “hits” sepanjang masa oleh banyak orang di mana hampir semua kalangan mengenal dan dapat menyanyikan lagu “Tegar” ini. Bahkan tak jarang, masih sering diputar di radio-radio saat ini setelah 20 tahun perilisannya.

Tidak hanya dikenal di Indonesia, bahkan Album “Tegar” ini juga dikenal di mancanegara, hal ini terbukti dengan dirilisnya Album “Tegar” di Malaysia di bawah naungan Sony BMG (CD) pada tahun 2000.

Rossa merupakan diva Indonesia dengan banyaknya prestasi dan penghargaan yang didapatkan, dan menjadi penyanyi perempuan paling popular di kalangan millenials.
Satufest dan Tiket.com sangat optimis dengan penyelenggaraan Konser Tegar 2.0 ini selain karena sudah lama sekali ROSSA tidak melakukan konser tunggal, juga diharapkan mampu mengobati kerinduan masyarakat Indonesia akan suara emas Rossa yang menyanyikan lagu-lagu super “hits” untuk dapat bernyanyi bersama dalam suatu konsep panggung istimewa. Oleh karena itu konser dilakukan langsung di empat kota sekaligus yang sudah disebutkan di atas.

Dalam konser ini juga akan menghadirkan beberapa bintang tamu penyanyi yang tidak kalah terkenal sebagai kejutan dari konsep Konser Tegar2.0 itu sendiri.

Nantikan Konser Tegar 2.0 di kota–kota kesayangan Anda. Harga tiket bervariasi dari mulai Rp250.000 sampai dengan Rp3 juta dengan berbagai klasifikasi kelas yang dapat dipilih. Dapatkan tiketnya hanya di tiket.com.