Ria Ricis Kehabisan Napas di Kepualaun Seribu. Ini Alasannya ...

Ria Ricis Kehabisan Napas di Kepualaun Seribu. Ini Alasannya ...Ria Ricis. - Ist/ Instagram
10 November 2019 12:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, BANTEN - Ria Ricis berenang menggunakan pakaian mermaid saat diving di Kepulauan Seribu. Kejadian itu sempat membuatnya kehabisan napas. 

"Aku kan suka banget diving sampai yang hampir serem kehabisan napas. Di tengah laut ditinggal sendirian karena mau ambil drone, kapalnya jauh, pernah hampir kehabisan napas. Apalagi pakai ekor kakinya nyatu agak susah kalau napas nggak beraturan," ujar Ria Ricis, ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (9/11/2019).

Tidak cuma itu, YouTuber dengan 17,5 juta subscribers ini juga sempat merasakan kupingnya pengang.

"Jadi itu sampai dasar laut, sempat ngalamin kuping pengang. Soalnya pernah berenang sampai dalam tanpa alat snorkling juga. Sukanya berenang pakai ekor mermaid, seru aja," ujar adik artis Oki Setiana Dewi ini.

Disinggung tidak khawatir dengan keselamatannya, perempuan 24 tahun ini ternyata punya jawaban sendiri.

"Nggak sih. Karena memang suka, yang paling parah juga bukan yang kehabisan napas sebenarnya. Aku pernah berenang ala telentang, di bawah laut, pas mundur kepentok karang," imbuh Ria Ricis.

"Itu yang lebih parah. Yang aku takutin karangnya bukan akunya. Karangnya kenapa-kenapa nggak ya," katanya sambil tertawa.

Sumber : suara.com