Hotman Paris Belum Siap Pensiun, Katanya: Nggak Rela Nggak Dikenal Orang Lagi

Hotman Paris Belum Siap Pensiun, Katanya: Nggak Rela Nggak Dikenal Orang LagiHotman Paris Hutapea/Twitter - yus
10 November 2019 14:07 WIB Akbar Evandio Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA— Pengacara Hotman Paris Hutapea mengungkapkan bahwa ia akan pensiun dari profesi yang sudah digelutinya selama 36 tahun.

Di usianya yang sudah menginjak 60 tahun, wajar saja jika Hotman Paris ingin pensiun. Apalagi, Hotman Paris sudah memiliki bekal yang sangat melimpah untuk menikmati masa pensiunnya.

Keinginan pensiun Hotman Paris juga sempat dituliskannya di unggahan Instagram pada Senin (4/11/2019). "Menjelang pensiun dan pindah Bali," tulis Hotman di akun Instagram-nya.

Adapun ketika ditemui dalam sebuah acara di Grand Mercure Kemayoran, Jakarta, Sabtu (9/11/2019), Hotman mengatakan bahwa rencana pensiun tersebut baru sebatas pemikirannya semata.

"Itu baru pemikiran. Sebenarnya belum siap. Karena apa? Belum rela gua entar enggak dikenal orang lagi. Enggak rela entar setiap satu meter di mal diminta foto sama orang. Itulah contohnya," ujar Hotman.

Hotman mengaku masih memiliki banyak pertimbangan sebelum benar-benar memutuskan untuk meninggalkan profesinya sebagai pengacara.

"Itulah memang sifat manusia, apakah siap meninggalkan statusnya? Saya pikir terus itu, dan kayaknya aku belum siap," ujarnya.

Di sisi lain, secara finansial Hotman Paris mengaku sudah sangat siap bila benar-benar pensiun.

"Walaupun dari segi uang pensiun saya sudah cukup liburan ke seluruh negara di hotel mewah, tapi belum siap saya [pensiun saat ini],” ungkapnya.

Sumber : bisnis.com