Advertisement

Bongkar Saldo Ria Ricis, Nilainya Melebihi Saldo Raffi Ahmad. Berapa?

Newswire
Kamis, 14 November 2019 - 13:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Bongkar Saldo Ria Ricis, Nilainya Melebihi Saldo Raffi Ahmad. Berapa? Ria Ricis. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Tim Ria Ricis membongkar jumlah saldo ATM yang dimiliki bosnya tersebut. Bahkan aksi tersebut diposting di akun YouTube Ria Ricis.

Dalam video terlihat dua crew dari tim Ria Ricis awalnya mendatangi penjual nasi goreng bernama Rijal. Di situ mereka ingin mengetahui seberapa banyak orang mengenal seorang Ria Ricis dan menebak berapa jumlah saldo di ATM yang dimilikinya.

Advertisement

"Bang kenal sama Ria Ricis nggak?," tanya salah satu tim Ria Ricis kepada Rijal.

Rijal pun mengaku tahu. Bahkan dia malu-malu saat tim Ria Ricis bertanya mengenai jumlah saldo ATM yang dimiliki adik kandung Oki Setiana Dewi itu.

"100 juta lebih," kata Rijal.

Tidak sampai di situ Ria Ricis pun bertemu dengan para penggemarnya. Dia pun menanyakan kepada tiga fansnya untuk menebak jumlah ATM yang dimilikinya. Jawaban mereka pun fantastis karena memprediksi dari Rp1 miliar hingga Rp8 miliar.

"Yang bisa jawab mendekati, aku kasih uang tunai cash," sambung Ricis.

Mendengar jawaban-jawaban tersebut Ria Ricis langsung menuju ATM dengan menggunakan sepada. Dia pun menunjukkan beberapa kartu ATM di dalam dompetnya.

"Kartunya ada satu, taplus muda, dua Citibank ini bank internasionalnya, ini BCA platinum, ini BNI yang Emerald. Sebelum ngecek aku pesan dulu ya, aku nggak terlalu banyak simpan uang di ATM karena ada di bank tabungan hari tua, aku simpan di mana-mana," jelas Ricis.

Perempuan yang disapa Ricis itu memilih satu kartunya. Awalnya dia menutupi jumlah saldo ATM-nya tersebut. Namun dia akhirnya membukanya dan membuat rekan-rekannya kaget dengan jumlah saldo yang lebih dari Rp1 miliar bahkan mendekati Rp2 miliar.

"Jumlahnya saya perjelaskan. Nolnya ada satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan, sembilan. Wow satu ATM isinya satu milyar," ungkap salah satu tim Ricis.

Jika diperjelas isi ATM Ricis jumlahnya Rp1.853.231.491. Namun Ria Ricis mengelak bila jumlah saldonya lebih besar dari Raffi Ahmad dan Barbie Kumalasari.

"Nggak, nggak ini kan bukan uang saya. Ini nggak banyak, kalau dibandingin Raffi Ahmad sama Barbie Kumalasari mah ini nggak banyak," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement