Advertisement

Maia Estianty Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Sang Suami

Newswire
Jum'at, 15 November 2019 - 12:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Maia Estianty Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Sang Suami Maia Estianty dan Irwan Mussry. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Musisi Maia Estianty memberi kejutan ulang tahun untuk suaminya, Irwan Mussry pada hari ini, Jumat (15/11/2019).

Hal tersebut terlihat di postingan foto di instagram pribadinya. Dalam foto ibu kandung Al,El, dan Dul itu memberikan kue ulang tahun dengan lilin angka 57 tahun. Tidak nampak acara yang meriah. Kejutan ulang tahun hanya dilakukan Maia Estianty seorang diri.

Advertisement

"Happy Birthday suamiku sayang.... @irwanmussry ...Mudah2an umur kamu panjangggggg, jadi aku bisa lebih lama menghabiskan waktu kita di dunia. Sehat selalu, tambah makmur, tambah beruntung, tambah disayang Allah, tambah disayang ama anak2, tambah baik, tambah tambah tambah," tulis Maia Estianty di akun instagram pribadinya, @maiaestiantyreal.

Dalam caption foto tersebut Maia Estianty mengaku menyesal karena moment kebahagiaan suaminya tidak terekam oleh video karena memori yang digunakan rusak.

"You are the best husband in the world...Makasih @cyntia_livianty atas kue tart keto nya (no sugar, gluten free)
Ini foto capture dari video pas aku surprise in dia ...Pas foto pake kamera yg bagus, ternyata memory card nya rusak. Jadinya ya ambil dari gambar video HP aja.... Berhubung di rumah cuma berdua aja, jadinya ya aku surprise sendirian. Love you sayangku." sambung perempuan 43 tahun itu.

Beberapa warganet pun nampak memberi komentar di postingan foto itu. Beberapa di antaranya mengucapkan selamat kepada lelaki berkepala botak itu. Uniknya beberapa rekan artis turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Irwan Mussry.

"Hapy Birthday mas @irwanmussry Sehat terusssss sam," komentar Yuni Shara melalui akun @yunishara36.

"Happpppppyyy bdayy om irwannn makinnn suksesss dan makin sayang sm bundeee , lovee u both," sambung Edric Tjandara dari akunnya, @edrictjandra's.

Ada juga artis Asri Welas, "Selamat ulang tahun buat mas Irwan ya mba, semoga panjang umur dan langgeng terus sampai kakek nenek Amin," tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Lokasi dan Harga Tiket Museum Dirgantara Jogja, Cek di Sini

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement