Advertisement

4 Hari di RS, Ria Irawan Jelaskan Kondisinya Semakin Baik, Bisa Jalan ke Toilet

Newswire
Kamis, 21 November 2019 - 13:57 WIB
Nina Atmasari
4 Hari di RS, Ria Irawan Jelaskan Kondisinya Semakin Baik, Bisa Jalan ke Toilet Aktris Ria Irawan dirawat di RSCM karena sakit kanker getah bening / Instagram riairawan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Aktris Ria Irawan mengaku kondisinya sudah membaik setelah empat hari jalani perawatan di rumah sakit. Ia masuk rumah sakit karena kondisi kesehatannya menurun itu akibat penyakit kanker yang diidap.

Beberapa jam lalu, dia pun mengabarkan kondisi terkininya. Ria Irawan mengaku sudah lebih baik.

Advertisement

"Never give up, hari ke empat, alhamdullilah.. Semakin baik, tadi sudah bisa jalan ke toilet, buat pasien di kamar ini, kalau bisa turun dari kasur rasanya sudah sesuatu banget, kualitas menikmati hidup dengan bertahap. tetap semangat semua," ungkap Ria Irawan di Instagram, Kamis (21/11/2019).

Foto yang diunggah menunjukkan Ria Irawan tengah berbaring di ranjang rumah sakit. Sambil tersenyum ke arah kamera, Ria perlihatkan pose piss.

Semalam, Ria Riawan juga sempat muncul di Instagram. Dalam sebuah video, dia ditanya bagaimana kondisinya saat itu oleh sang suami.

"Banyak yang nanyain kondisi Ria hari ini gimana, hari ini sudah berangsur baik, iya Ri?" tanya sang suami.

"Iya lumayan," jawab Ria Irawan mengiyakan.

Sebelumnya,suami Ria Irawan, Mayky Wongkar, membenarkan jika kondisi istrinya itu kembali drop sehingga harus jalani perawatan di rumah sakit. Sebelumnya, Ria sempat dirawat namun diizinkan pulang setelah jalani kemoterapi.

Ria Irawan sempat dinyatakan sembuh dari kanker setelah berjuang dari 2012. Namun belakangan kanker tersebut kembali menyerang dan Ria juga kini mengidap tumor di paru-paru dan otak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

12 Kampung Jadi Kampung Panca Tertib Tahun Ini

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Pihak Ryu Joon Yeol dan Han So Hee Akhirnya Mengakui Adanya Hubungan Kasih

Hiburan
| Sabtu, 16 Maret 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement