Advertisement

EXO Akan Bawakan 20 Lagu dalam Konser di Jakarta

Newswire
Jum'at, 22 November 2019 - 23:07 WIB
Budi Cahyana
EXO Akan Bawakan 20 Lagu dalam Konser di Jakarta Tiga member EXO - JIBI/Bisnis.com/Tika Anggreni

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Grup K-Pop EXO akan membawakan sekitar 20 lagu dalam konser bertajuk EXO PLANET #5 – EXplOration di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (23/11/2019), besok.

Grup yang bernaung di bawah agensi SM Entertainment itu berencana menyanyikan Tempo, Love Shot, Gravity, Sign, Oasis, Unfair, dan Falling For You.

Advertisement

Perwakilan promotor PT Dyandra Global Edutainment, Febrina Sibuea dalam keterangan tertulisnya, Jumat (22/11/2019), engungkapkan, jarak antara EXO dan para penggemarnya atau disebut EXO-L dibuat semakin dekat. Dia dan tim menyiapkan panggung konser yang terbagi atas panggung utama, panggung tengah dan sub panggung akan menjadi satu kesatuan.

Promotor dan penyelenggara acara juga menyiapkan tata lampu yang dramatis dan beragam spesial efek untuk membuat konser nanti spektakuler. Febrina berharap para penggemar bisa puas dengan penyelenggaraan konser nanti sehingga menjadi pengalaman tersendiri bagi mereka.

Rangkaian konser EXO PLANET #5 – EXplOration dimulai pertama kali di Seoul pada 19-21 Juli 2019 berlanjut ke kota besar lain di Asia seperti Hongkong, Manila, Singapore, Bangkok, Taipei dan beberapa kota lainnya. EXO terakhir kali tampil di Indonesia pada tahun 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement