Advertisement

Wow, Ivan Gunawan Jadi Direktur Miss Grand International untuk Indonesia

Newswire
Sabtu, 23 November 2019 - 10:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Wow, Ivan Gunawan Jadi Direktur Miss Grand International untuk Indonesia Desainer Ivan Gunawan dan rancangannya. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ivan Gunawan, presenter sekaligus desainer, resmi menyandang status sebagai National Director Miss Grand International untuk Indonesia.

Hal itu diresmikan melalui penandatanganan kontrak antara Ivan Gunawan dan Nawat Itsaragrisil selaku Presiden dari Miss Grand International.

Advertisement

Nawat juga menyebut bahwa Ivan Gunawan adalah orang yang tepat untuk mencari bakat-bakat beauty pageant. Ia mempercayakan ajang tersebut ditangan desainer bertubuh tambun itu.

"Saya tahu dia orang yang tepat. Saya tahu ketika masanya tiba, di tangan orang yang tepat dan waktu yang tepat, kita (Miss Grand) akan bersinar," ujar Nawat Itsaragrisil usai penandatanganan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019).

Kepada awak media, lelaki yang akrab disapa Igun tersebut mengatakan, ia memang ditawarkan oleh Nawat Itsaragrisil untuk menjadi direktur nasional. Sebab, lisensi tersebut belum ada yang memperpanjang.

"Kemarin lisensi itu tidak ada yang mau perpanjang. Belum ada yang mau memperpanjang dan Mr. Nawat menawarkan saya apakah saya bersedia untuk memegang lisensi tersebut," kata Ivan Gunawan.

Miss Grand International sendiri merupakan kontes kecantikan yang bertujuan untuk menciptakan perdamaian dan menghentikan peperangan di dunia. Ajang ini dinaungi oleh oleh Nawat Itsaragrisil, yang berasal dari Thailand dan sudah berjalan sejak tahun 2013.

Dengan statusnya yang baru, Ivan Gunawan juga sekaligus memperkenalkan yayasan yang dibentuknya bernama Dunia Mega Bintang. Yayasan tersebut nantinya berguna untuk mencari dan membentuk Miss Grand Indonesia.

"Yang mau daftar [Miss Grand] nanti ke Jakarta, nggak ada bawa nama daerah, nggak ada audisi di daerah, semua di Jakarta, tanggal pembukan audisinya nanti segera dikasih tahu, yang jelas 2020," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Masa Jabatan Lurah Diperpanjang, Apdesi Bantul: Harus Dioptimalkan Untuk Peningkatan Kinerja Lurah

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement