Akhirnya, setelah Vakum 16 Tahun, Iya Kuya Reuni Bersama Tofu

Akhirnya, setelah Vakum 16 Tahun, Iya Kuya Reuni Bersama TofuUya Kuya reuni dengan Tofu di The 90's Festival - Bisnis.com - Ria Theresia Situmorang
24 November 2019 12:27 WIB Ria Theresia Situmorang Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Setelah vakum di dunia musik selama 16 tahun, presenter Uya Kuya tampil di panggung musik lewat reuni bersama grup musik Tofu di panggung The 90's Festival hari pertama pada Sabtu (23/11/2019) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selama ini Uya Kuya lebih berkonsentrasi di dunia televisi. Sedangkan, Tofu dinyatakan berhenti bermusik setelah tiga tahun Uya Kuya menyatakan berhenti dari grup tersebut.

Dimulai pada pukul 20.40 WIB, Tofu tampil di panggung MLD SPOT dengan lagu Cinta Abadi yang dirilis setelah ayah dua anak tersebut keluar dari Tofu, dilanjutkan oleh lagu Tak kan.

Uya Kuya kembali bernostalgia dengan salah satu lagu hitsnya yakni Mimpi Terindah yang ia ciptakan untuk grup tersebut.

“Astrid [istri Uya], hafal lagu ini ya? Ini gua ciptain dulu bukan buat lu,” ujar Uya dengan senyum nakal.

“Tapi seru banget. Banyak cerita dalam perjalanan karier kita. Dari Sabang sampai Merauke telah kita jalani sama Tofu,” sambung Anton dilanjutkan dengan lagu Biarkan Ku Sendiri.

Di tengah lagu Biarkan Ku Sendiri, Fla, salah satu anggota Tofu bahkan mengeluh capek karena sudah lama tak pernah manggung lagi.

“Sudah capek, capek. Ini lagu tentang pacar yang meninggalkan mati pacarnya. Sedih ya, tragis,” sambung Fla.

Tofu mengakhiri lagu dengan urutan lagu Bunga di Surga, Hidup Cuma Sekali dan Cinta Semu pada pukul 22.10 WIB.

Selain Tofu, grup musik Element juga tampil sebagai musisi yang reuni dalam panggung The 90's Festival pada hari pertama.

Sumber : bisnis.com