Duo Serigala Sudah Akur, Konflik Kemarin Hanya Settingan?

Duo Serigala Sudah Akur, Konflik Kemarin Hanya Settingan?Duo Serigala. - Okezone
24 November 2019 14:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Beberapa waktu lalu, dua personel Duo Serigala sempat dikabarkan berkonflik. Hubungan yang sempat meretak antara Pamela Saiftri dengan Oza Kioza akhirnya berakhir.

Keduanya pun kini sudah resmi berdamai dan kembali tampil satu panggung. Kabar baik itu disampaikan sendiri oleh Oza Kioza di Instagam. Di situ, penyanyi 25 tahun ini mengunggah video tengah berpelukan dengan Pamela Safitri.

"Manusia tempatnya salah, kesempurnaan hanya milik Allah. Alhamdulillah aku sama Mela suda baik-baik aja. Masalah kemarin adalah pembelajaran yang sangat berharga buat kami berdua," tulis Oza Kioza di bagian caption.

"Semoga dengan masalah kemarin membuat persahabatan kami lebih erat. Terima kasih buat semuanya yang selalu doain dan support Oza dan Mela. We love you guys, and I miss u so bad beb," sambung Oza Kioza.

Kabar baik ini pun disambut warganet dan rekan Pamela Safitri serta Oza Kioza sesama artis. Mereka mendoakan agar Duo Serigala semakin sukses untuk kedepann.

Tapi di samping itu, tak sedikit warganet yang menduga kalau keributan Pamela Safitri dan Oza Kioza hanya rekayasa.

"Gimicknya nggak berhasil jadi musuhannya diakhiri," kata pemilik akun @dian_widii.

"Mungkin kemaren mau gimmick tapi nggak naik, jadi ya udah baikan lagi," ujar pemilik akun @moniqutha.

"Settingan aja heboh, norak," timpal pemilik akun @teovedrii.

Seperti diketahui, perselisihan antara Pamela Safitri dan Oza Kioza terjadi saat keduanya mengisi acara Pagi-Pagi Pasti Happy, beberapa waktu lalu. Di situ, Oza menyampaikan kekesalannya terhadap Pamela, karena sebagai grup, ia menganggap rekannya itu tak pernah menghargainya.

Sumber : Suara.com