Advertisement

Bintang K-Pop Goo Hara Ditemukan Meninggal Dunia

Ginanjar Saputra
Minggu, 24 November 2019 - 22:07 WIB
Budi Cahyana
Bintang K-Pop Goo Hara Ditemukan Meninggal Dunia Goo Hara - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Artis Korean Popular (K-Pop), Goo Hara, meninggal dunia di rumahnya di Cheongdam-dong, Gangnam Seoul, Korea Selatan (Korsel), Minggu (24/11/2019) sekitar pukul 18.00 waktu setempat.

Kabar kematian Go Hara diumumkan kepolisian Gangnam.

Advertisement

“Kami menerima laporan pada Minggu 24 November pukul 18.30 tentang kematiannya,” kata kepolisian setempat seperti dikutip Koreaboo.

Penyebab meninggalnya Go Hara masih diselidiki kepolisian.  

Namun demikian, banyak puhak menduga Go Hara meninggal dunia karena bunuh diri. Sejumlah fanbase K-Pop di media sosial banyak yang menduga Go Hara mengikuti jejak Sulli yang tewas bunuh diri. Ramai diberitakan pula, Go Hara merupakan teman akrab Sulli saat masih hidup. Go Hara adalah salah satu artis K-Pop kondang yang aktif sebagai penyanyi dan aktris. Ia juga beberapa kali membintangi reality show. Dia pernah menjadi personel girlband KARA.

Sehari sebelum ditemukan meninggal dunia, Goo Hara sempat mengunggah foto ke akun Instagramnya, @koohara__, Sabtu (23/11/2019). "Selamat malam," tulisnya singkat pada keterangan foto.

Goo Hara tampak berbaring. Dalam foto itu, Goo Hara juga tampak mengenakan selimut putih.

Setelah kabar meninggalnya tersebar, akun Instagram milik Goo Hara dibanjiri ucapan duka cita dari warganet.

Beberapa waktu sebelum meninggal dunia, Goo Hara sempat menemui kawan-kawannya.

Dilaporkan Korean Boo, salah satu mantan anggota KARA yang juga teman akrab Goo Hara, Han Seung-yeon, mengungkapkan wanita kelahiran 13 Januari 1991 tersebut baru saja menyelesaikan promosinya di Jepang.

Sepulang dari Jepang, Hara lantas bertemu dengan Han Seung-yeon dan mantan anggota KARA lainnya. Han Seung-yeon bahkan sempat menghabiskan waktu lama bersama Goo Hara beberapa hari sebelum kabar duka itu datang.

Goo Hara memang menandatangani kontrak dengan agensi Jepang pada Juni 2019. Ia kemudian memulai promosinya di Jepang dalam beberapa bulan terakhir.

Penyebab kematian Goo Hara masih menjadi misteri lantaran polisi belum mengungkan penyebab kematiannya. Meski demikian, tak sedikit penggemar K-Pop menduga Goo Hara bunuh diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AHY Menegaskan Tidak Akan Ada Lagi Asal Menggusur di IKN

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement