Goo Hara Meninggal Dunia, Ini Temuan Polisi Korea

Goo Hara Meninggal Dunia, Ini Temuan Polisi KoreaGoo Hara - JIBI/Bisnis.com
25 November 2019 21:47 WIB Yudi Supriyanto Hiburan Share :

Harianjogja.com, SEOUL - Seoul Metropolitan Police Agency mengungkapkan penyanyi K-pop Goo Hara meninggalkan catatan sebelum neninggal dunia. Artis berusia 28 tahun tersebut ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada Minggu (24/11/2019).

Seperti dikutip dari Reuters, Komisioner Seoul Metropolitan Police Agency Lee Yong-pyo mengungkapkan catatan pesimistis yang ditemukan tersebut tentang hidupnya.

"Sebuah catatan tulisan tangan yang pesimistis tentang hidupnya ditemukan di meja ruang tamu," kata Lee, Senin (25/11/2019).

Para fans yang berduka atas kematian Goo berduyun-duyun ke rumah duka pada Senin, sementara rekan-rekannya membatalkan jadwal mereka dan menyampaikan belasungkawa.

Lee mengungkapkan Goo ditemukan di rumahnya di Seoul Selatan oleh pembantunya sekitar pukul 06.00 sore pada Minggu (24/11/2019).

Untuk diketahui, wanita yang juga dipanggil Hara tersebut pernah berbicara mengenai cyber bullying.

Pada Juni, sebulan setelah dia ditemukan tidak sadarkan diri di rumahnya dan dirawat di rumah sakit, dia mengatakan di media sosial bahwa sulit untuk melawan depresi, dan bersumpah untuk menanggapi komentar online jahat dengan keras.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia