Advertisement

Siap-Siap, Yogyakarta Ska Festival 2019 Segera Hadir

Galih Eko Kurniawan
Selasa, 26 November 2019 - 20:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Siap-Siap, Yogyakarta Ska Festival 2019 Segera Hadir Yogyakarta Ska Festival 2019.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Tahun ini, Yogyakarta Ska Festival akan hadir kembali. Beda dengan penyelenggaraan pertama yang digelar di bar, tahun ini Yogyakarta Ska Festival akan dihadirkan di Kokambar Taman Jogja Expo Center, Bantul pada 15 Desember 2019.

Penggagas Yogyakarta Ska Festival, Annas, menyebutkan penyelenggaraan tahun ini merupakan Yogyakarta Ska Festival edisi kedua setelah gelaran pertama pada 2018. Di edisi kedua kali ini, acaranya akan lebih beragam. Ada kontes dansa ska, kuliner serta eksibisi komunitas-komunitas.

Advertisement

"Tak ketinggalan ada temu wicara yang salah satu suguhannya ada museum ska. Selain itu, akan ada penampilan belasan band-band di Yogyakarta Ska Festival tahun ini," ungkap gitaris Apollo 10, band ska asal Jogja itu, kepada Harian Jogja, Selasa (26/11/2019).

Rencananya ada 12 band yang akan tampil di edisi kedua Yogyakarta Ska Festival yang semuanya berasal dari Jogja. “Siapkan diri dan mulailah latihan berdansa ska karena acaranya dari pagi sampai malam hari,” ucapnya.

Annas menyebutkan tujuan diadakannya Yogyakarta Ska Festival untuk mengumpulkan para pegiat musik ska maupun komunitas Skinhead serta Rudeboy dan komunitas lain yang menggemari musik ska. Lewat festival, mereka yang hadir bisa menggali ide, kerja sama ataupun kegiatan produktif yang harapannya bisa berguna untuk orang banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pegagan Berpotensi Memperbaiki Daya Ingat, Guru Besar UGM: Meningkatkan Dopamin

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Lima Kdrama yang Dinanti pada 2025

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement