Claudia Santoso Bakal Tampil di Grand Final TVA

27 November 2019 00:37 WIB Media Digital Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Pemenang The Voice of Germany Claudia Emmanuela Santoso bakal tampil dalam Grand Final The Voice Indonesia (TVA) 2019, Kamis (28/11/2019). Acara itu akan ditayangkan secara langsung di GTV.

Dara manis asal Cirebon ini akan memeriahkan acara Grand Final TVA dengan mempersembahkan beberapa lagu spesial. Menariknya, Audi, sapaan akrabnya, juga menyanyikan lagu berbahasa Indonesia.

Hal itu langsung dikonfirmasi oleh Claudia dalam cuplikan video singkat yang diputar di layar panggung The Voice Indonesia 2019 saat babak semifinal, Kamis (21/11/2019) lalu. Dalam video itu, dia menjawab tantangan penggemarnya akan tampil dan bernyanyi bahasa Indonesia di Grand Final TVA 2019.
Melengkapi agenda kedatangannya di Indonesia, GTV pun memberikan kesempatan kepada para penggemar Audi ini untuk bertemu langsung, ngobrol, dan berfoto bersama dengannya.

“Caranya dengan mengikuti kuis digital Meet & Greet Bersama Claudia Emmanuela, di mana informasi selengkapnya tersedia di akun Instagram @thevoicegtv,” kata Erwin Munazat, On Air Promotion Departement Head GTV melalui rilis yang diterima Harian Jogja, Selasa (26/11/2019).

Seperti diketahui, ada lima kontestan TVA 2019 yang tersisa hingga babak grand final. Kelima kontestan itu masing-masing adalah Nikita (Bekasi, Jawa Barat) yang merupakan tim dari coaches Isyana Saraswati; Tesa (Tarutung, Tapanuli Utara) yang merupakan tim dari coaches Vidi-Nino; Vionita (Medan, Sumatra Utara) tim dari coaches Titi DJ; serta dua kontesta yang merupakan tim dari coaches Armand Maulana, Elly (Batam, Kepulauan Riau) dan Gus Agung (Denpasar, Bali).

Selain tampilnya Audi, penyanyi Ayu Ting Ting juga bakal tampil di panggung Grand Final TVA 2019. Tak hanya itu, dalam Grand Final TVA 2019, magician Demian juga akan tampil. “Di awal acara, Demian bakal memprediksi pemenang TVA 2019 sehingga membuat para coaches penasaran,” kata Erwin.