Advertisement

3 Desember 2019, Dan Sultan Akan Tampil di TBY

Galih Eko Kurniawan
Rabu, 27 November 2019 - 17:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
3 Desember 2019, Dan Sultan Akan Tampil di TBY Konser Dan Sultan.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Penyanyi asal Australia, Dan Sultan, direncanakan tampil dalam konser di Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta pada Selasa (3/12/2019). Konser ini atas kerja sama Australia Connect dengan Hookspace.

Selain Dan Sultan, akan dihadirkan juga Pamungkas dan Gie. Pamungkas sengaja dihadirkan karena di masa sekarang menjadi aset penting yang dimiliki industri musik Indonesia. Nantinya, Pamungkas akan hadir dengan konsep string quintet.

Advertisement

Begitu juga dengan Gie, yang menggelar persiapan khusus untuk menyuguhkan format penampilan yang belum pernah mereka tampilkan sebelumnya dalam sebuah konser musik. Mereka rencananya tampil dengan konsep akustik.

Selain dikenal sebagai penyanyi, Dan Sultan merupakan penulis lagu. Sebagai penyanyi dan penulis lagu dari Negeri Kanguru, Dan Sultan pernah menyabet gelar Penampil Pria Terbaik dan Album Rock Terbaik dalam ARIA Awards Australia.

Aksinya di TBY akan menjadi konser pertamanya di Indonesia. Sebelum tampil di Jogja, Dan Sultan terlebih dulu merampungkan agenda turnya di Eropa dan Amerika Serikat. Bermain seorang diri bersama gitar dan piano, konser ini akan menjadi pertunjukkan solo Dan Sultan yang sangat intim.

Ia siap membawakan lagu-lagu hits dari enam albumnya yang telah rilis. Tiket untuk menonton sudah bisa didapatkan lewat Loket dan Gotix seharga Rp50.000. Konser akan dimulai sekitar pukul 19.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Begini Catatan Pakar Hukum Tata Negara UGM soal Putusan MK

Sleman
| Selasa, 23 April 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement