3 Desember 2019, Dan Sultan Akan Tampil di TBY

3 Desember 2019, Dan Sultan Akan Tampil di TBYKonser Dan Sultan.
27 November 2019 17:07 WIB Galih Eko Kurniawan Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Penyanyi asal Australia, Dan Sultan, direncanakan tampil dalam konser di Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta pada Selasa (3/12/2019). Konser ini atas kerja sama Australia Connect dengan Hookspace.

Selain Dan Sultan, akan dihadirkan juga Pamungkas dan Gie. Pamungkas sengaja dihadirkan karena di masa sekarang menjadi aset penting yang dimiliki industri musik Indonesia. Nantinya, Pamungkas akan hadir dengan konsep string quintet.

Begitu juga dengan Gie, yang menggelar persiapan khusus untuk menyuguhkan format penampilan yang belum pernah mereka tampilkan sebelumnya dalam sebuah konser musik. Mereka rencananya tampil dengan konsep akustik.

Selain dikenal sebagai penyanyi, Dan Sultan merupakan penulis lagu. Sebagai penyanyi dan penulis lagu dari Negeri Kanguru, Dan Sultan pernah menyabet gelar Penampil Pria Terbaik dan Album Rock Terbaik dalam ARIA Awards Australia.

Aksinya di TBY akan menjadi konser pertamanya di Indonesia. Sebelum tampil di Jogja, Dan Sultan terlebih dulu merampungkan agenda turnya di Eropa dan Amerika Serikat. Bermain seorang diri bersama gitar dan piano, konser ini akan menjadi pertunjukkan solo Dan Sultan yang sangat intim.

Ia siap membawakan lagu-lagu hits dari enam albumnya yang telah rilis. Tiket untuk menonton sudah bisa didapatkan lewat Loket dan Gotix seharga Rp50.000. Konser akan dimulai sekitar pukul 19.00 WIB.