Millen Cyrus Sudah Implan Payudara tapi Ogah Operasi Kelamin. Kenapa?

Millen Cyrus Sudah Implan Payudara tapi Ogah Operasi Kelamin. Kenapa?Millen Cyrus. - Instagram millencyrus/suara.com
30 November 2019 12:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Selebgram Millen Cyrus mengaku sudah melakukan implan payudara di Thailand sejak enam bulan silam.

"Iya operasi payudara di Thailand kemarin," kata Millen Cyrus di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019).

Keponakan Ashanty ini mengaku sempat merasa kesakitan ketika melakukan operasi tersebut. Tapi, dia bilang cukup puas dengan hasilnya.

"Sakit sih tapi strong. Ya gimana ya antara nyesel sama bahagia gitu," ujar dia.

Kendati sudah mulai merombak tubuhnya, pemilik nama asli Muhammad Millendaru ini memastikan tidak akan pernah mengubah alat kelaminnya. Soal ini, dia punya alasan sendiri.

"Ah kalau yang di-cut [potong] itu aku tidak mau. Aku tetap menjadi diri kita sendiri. Seperti ini yang dikenal, seperti ini lah Millen," kata Millen Cyrus.

"Lagian operasi nggak harus sampai bawah. Manusia tuh nggak ada yang sempurna. Siapa pun gitu nggak ada yang sempurna, manusia pengennya yang lebih gitu ya. Ini kurang itu kurang. Tapi aku nggak akan sampai bawah (alat kelamin)," ujarnya lagi.

Sedari awal Millen Cyrus memang tidak mau mengubah identitas diri. Dia berkomitmen tetap mempertahankan statusnya sebagai lelaki.

"Emang nggak mau kok, bukan nggak boleh, kalau pun boleh aku nggak mau, karena itu kan dari hati, tergantung prinsip orang masing-masing, misal banyak yang bilang nanggung itu nggak, tergantung sama prinsip orang-orang. Aku sih nggak," ujarnya.

"Kalau dasarnya nggak pengen aku nggak mau. Biar keluarga nggak mau. Biar pun keluarga, temen-temen udah support aku nggak mau. Jadi diri sendiri aja," kata dia lagi.

Sumber : suara.com