Advertisement

Isyana Sarasvati Anggap Album Ketiganya sebagai Obat

Newswire
Minggu, 01 Desember 2019 - 12:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Isyana Sarasvati Anggap Album Ketiganya sebagai Obat Isyana dan kakak. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Isyana Sarasvati blak-blakan membongkar jati dirinya dalam album terbarunya, Lexicon. Baginya, album ketiganya ini seperti obat.

"Karena album ini jujur buat aku seperti obat. Karena aku orangnya tertutup, susah cerita sama orang. Album ini seperti detox mengeluarkan semua yang aku pendam," kata Isyana Sarasvati di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2019).

Advertisement

Lewat album ini, Isyana juga ingin memotivasi para korban bullying. Pesannya, kata dia, jangan terpengaruh dengan komentar negatif yang datang.

"Ada beberapa lagu memotivasi kayak sikap duniawi yang penting nggak usah pentingin kata orang. Pengen banget memberikan motivasi kepada orang yang tersakiti tapi juga ingin menyentil orang yang menyakiti," kata Isyana menjelaskan.

Menurut Isyana, praktik bullying memang semakin menjamur di era mesia sosial seperti sekarang ini. Malah, pelaku bullying kata dia, kadang tak sadar bahwa yang mereka lakukan menyakiti perasaan orang lain.

"Orang bisa melontarkan apa yang dia mau di sosial media tapi nggak tau pegaruhnya ke orang lain. Intinya coba lebih bijak dalam hidup," kata Isyana Sarasvati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Sabtu 27 April 2024: Hujan Sedang di Siang Hari

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement