Sudah Setahun Berpisah, Angel Lelga Ungkap Dirinya Masih Istri Sah Vicky Prasetyo, Ini Alasannya

Sudah Setahun Berpisah, Angel Lelga Ungkap Dirinya Masih Istri Sah Vicky Prasetyo, Ini AlasannyaAngel Lelga dan Vicky Prasetyo. - Ist/Okezone
09 Desember 2019 18:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Meski sudah setahun berpisah, Angel Lelga masih menjadi istri sah Vicky Prasetyo. Hal itu terjadi karena hingga saat ini, Vicky belum membacakan ikrar talak di pengadilan agama.

Karena alasan itu, Angel Lelga pun harus mengajukan gugatan cerai kembali terhadap Vicky Prasetyo, setelah enam bulan hakim memberikan vonis cerai.

"Yang anehnya lagi, sampai sekarang dia tidak mau ikrar talak. Tapi saya baru tahu kalau pria tidak mau ikrar, harus menunggu enam bulan sampai nanti saya mengunggat kembali," kata Angel Lelga, ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

Angel Lelga mengaku bisa saja kembali mengajukan gugatan cerai terhadap Vicky Prasetyo. Namun keinginan itu ia tahan setelah laporannya terhadap Vicky Prasetyo soal penggerebekan di rumahnya jelas. Kini, setelah kasus penggerebekan tersebut Vicky ditetapkan jadi tersangka, Angel mengaku akan siap kembali mengunggat cerai Vicky.

"Kenapa saya belum mau melaporakan, karena saya nggak mau heboh dulu sebelum kasus ini selesai. Tapi ini sudah ada kejelasan, dia sudah jadi tersangka, nanti pengacara saya akan mengurusi [perceraian]," ujar Angel Lelga.

Dari situ, Angel Lelga juga ingin membuktikan kalau segala omongan buruk Vicky Prasetyo terhadapnya tidaklah benar

"Dia teriak saya nggak baik, tapi nggak mau ceraikan saya, aneh kan? Karena dia tahu dalam hatinya bahwa saya tidak seperti apa yang dia katakan. Alhamdulillah Allah menunjukan semua kebenarananya buat saya. Saya belajar mawas diri, mengasah kesabaran saya," tutur Angel Lelga.

Sumber : Suara.com