Suami Piloti Pesawat Pengangkut Harley Selundupan, Ini Koleksi Mobil Mewah Keluarga Iis Dahlia

Suami Piloti Pesawat Pengangkut Harley Selundupan, Ini Koleksi Mobil Mewah Keluarga Iis DahliaIis Dahlia. - Isntagram
10 Desember 2019 09:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Pilot pesawat Garuda yang mengangkut motor gede ilegal Harley Davidson kini tengah disorot karena merupakan suami dari artis Iis Dahlia.

Saat ini, nama suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono santer terdengar setelah dirinya dikaitkan dengan kasus penyelundupan moge Harley-Davidson oleh eks Dirut Garuda Ari Askhara.

Pria yang berprofesi sebagai pilot Garuda Indonesia disebut-sebut terlibat dalam kasus penyelundupan motor dan sepeda dari Toulouse, Prancis, ke Jakarta.

Tak heran keluarga mereka pun jadi sorotan begitu juga dengan koleksi kendaraannya. Apa saja koleksi mobil dari Iis Dahlia sekeluarga?

1. Toyota Alphard

Keluarga tersebut memiliki sebuah Toyota Alphard warna putih sebagai tunggangan sehari-hari. Kendaraan ini tersedia di pasaran seharga Rp 1,4 sampai 1,8 miliar.

Mobil tersebut memiliki spesifikasi 4 silinder 16 katup dengan kapasitas bensin 2.494 cc. Dengan spesifikasi itu, mobil dapat menghasilkan tenaga 180 daya kuda.

2. Porsche Cayman

Selain jenis Multi Purpose Vehicle (MPV), keluarga Iis Dahlia juga punya mobil Porsche Cayman warna hitam. Kendaraan tersebut terlihat ditutupi dengan cover hitam.

Mobil tersebut menggendong mesin 3,8 liter enam silinder dengan capaian tenaga sebesar 385 daya kuda. Soal harga, mobil itu dibanderol sekitar Rp 3,8 miliar.

3. Jeep Rubicon

Tak cuma itu, salah satu penghuni garasi keluarga Iis Dahlia adalah mobil Jeep Rubicon warna hitam.

Jeep Rubicon mengusung mesin V6 Pentastar dengan kapasitas mesin 2,7 liter yang dijual dengan harga yaitu Rp 1,5 miliar.

4. Honda HRV

Belum habis, keluarga tersebut juga mempunyai mobil Honda HRV. Kendaraan ini menjadi yang paling 'merakyat' jika dibandingkan dengan yang lainnya.

Di pasaran, varian termahal dari mobil tersebut merupakan varian 1.8 Prestige dengan tenaga maksimal 139 PS dan torsi puncak 169 Nm. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp350 jutaan.

Sumber : Suara.com