Advertisement

Pernak Pernik Mahal, Film Milea: Suara dari Dilan Habis Biaya Rp10 Miliar

Newswire
Selasa, 10 Desember 2019 - 17:47 WIB
Nina Atmasari
Pernak Pernik Mahal, Film Milea: Suara dari Dilan Habis Biaya Rp10 Miliar Rilis poster film Milea: Suara dari Dilan. - Suara.com/Yuliani

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Film terakhir trilogi Dilan yang akan berjudul Milea: Suara dari Dilan akan tayang di bioskop Tanah Air pada 13 Februari 2020. Film ini akan menjadi akhir cerita dari kisah cinta Dilan dan Milea.

Ody Mulia selaku produser film mengatakan, produksi Milea: Suara dari Dilan membutuhkan biaya yang cukup besar. Segala pernak-pernik kebutuham film menghabiskan miliaran rupiah.

Advertisement

"Biaya produksi di angka Rp 10 miliar lebih malah satu film saja. Karena pernak-perniknya mahal," ungkap Ody Mulya, saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019) malam.

Selaku sutradara, Fajar Bustomi juga mengaku sangat berhati-hati ketika menggarap film ini. Sebab, banyak orang yang sudah menunggu-nunggu. Dia memiliki target untuk membuat film yang hampir sama seperti cerita di buku.

"Makanya, saya editnya sangat hati-hati. Saya berusaha di seri terakhir buku Dilan ini tidak mengecewakan yang baca dan yang sudah menunggu filmnya," ujar Fajar Bustomi.

Film Milea : Suara dari Dilan masih dibintangi dua tokoh utama Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Adhisty Zahra, Gusti Rayhan, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Debo Andryos, Andovy Da Lopez, Bucek Depp, Ira WIbowo, Happy Salma, dan Refall Hadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 27 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement